Arema Sukses Juara Tiga Piala Presiden

Dua gol dicetak Gonzales dan Siswanto

Sabtu, 17 Okt 2015 21:04 WIB

Ilustrasi pemain Arema Cronus (Foto: Antara)

KBR, Jakarta- Arema Cronus rebut juara ketiga Piala Presiden 2015, dengan mengalahkan Mitra Kukar 2-0 dalam pertandingan perebutan juara tiga Piala Presiden, di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali. Dua gol tersebut diberikan oleh Cristian Gonzales atau EL Loco pada menit 46 dan Hendro Siswanto di menit 85.

Gol yang dicetak El Loco merupakan hasil umpan dari Alfarizie. Pada menit 85 gelandang Arema Hendro Siswanto menembakkan gol dari jarak jauh yang gagal diantisipasi oleh kiper Rivki Mokodompit dan membuat skor menjadi 2-0.

Di sisa pertandingan, Arema Cronus terlihat sangat mendominasi permainan. Skor tersebut bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Berbagai sumber

Editor: Dimas Rizky

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Lies Marcoes Bicara Soal Perempuan dan Anak Dalam Terorisme

  • Begini Kata Wapres JK soal Ricuh di Mako Brimob
  • Perlambat Izin Usaha, Jokowi Siap Hajar Petugas

152 Napiter Mako Brimob Ditempatkan di 3 Lapas Nusakambangan

  • Abu Afif, Napi Teroris dari Mako Brimob Dirawat di Ruang Khusus RS Polri
  • Erupsi Merapi, Sebagian Pengungsi Kembali ke Rumah
  • Jelang Ramadan, LPG 3 Kg Langka di Rembang

Konflik agraria dari tahun ke tahun terus naik. Konsorsium Pembaruan Agraria (KPA) mencatat terjadi 600an konflik agraria sepanjang tahun lalu, meningkat 50 persen dibandingkan 2016.