Golovkin Kalahkan Kell Brook Dengan 5 Ronde

Pelatih Brook, Dominic Ingle terpaksa melambaikan handuk putih yang berarti menyerah karena mata kanan petinjunya telah rusak.

Minggu, 11 Sep 2016 14:14 WIB

Foto: Twitter (ESPN Stats & Info)

KBR- Petinju Kazakstan, Gennady Golovkin hanya membutuhkan 5 ronde untuk mengalahkan penantangnya yakni petinju Inggris, Kell Brook pada pertandingan Sabtu malam atau Minggu dini hari tadi WIB(11/9/2016) di 02 Arena, London, Inggris. Pelatih Brook, Dominic Ingle terpaksa melambaikan handuk putih yang berarti menyerah karena mata kanan petinjunya telah rusak.

Pada pertandingan ini, Golovkin memang terlihat memimpin sejak awal ronde pertama. Sementara Brook tidak memiliki visi dan pertahanan yang bagus saat melawan sang juara bertahan.

Brook sempat tergelincir di ronde ketiga dan melanjutkan 2 ronde lagi, sebelum akhirnya sang pelatih menyerah di ronde kelima. Golovkin dan Kell Brook kemudian saling berpelukan untuk saling menghormati di antara keduanya usai pertandingan. Brook kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mengetahui kondisi matanya.

Kemenangan ini menambah daftar kemenangan Golovkin yang sebelumnya selalu menang dari 36 pertarungan, 32 di antaranya dengan KO. Golovkin selanjutnya berharap dapat melawan pemegang sabuk WBO, Billie Joe Saunders untuk menyatukan sabuk juara dunia. (Skysport)


Berita lain: Unit Filateli Luncurkan Benda Pos Seri PON XIX

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

MKD DPR: Kalau Ada yang Bilang 'DPR Rampok Semua', Bisa Kami Laporkan ke Polisi

  • Kapolri Ancam Copot Pejabat Polri di Daerah yang Gagal Petakan Konflik Sosial
  • Impor Garam 3,7 Juta Ton, Susi: Bukan Rekomendasi KKP
  • Kapolri: 2018 Indonesia Banyak Agenda, Mesin Makin Panas
  • Jokowi: Masa Sudah 3-4 Tahun Masih Bawa-bawa Urusan Pilpres

Wiranto Batalkan Wacana Pj Gubernur dari Polisi

  • PPATK: Politik Uang Rawan sejak Kampanye hingga Pengesahan Suara
  • Hampir 30 Ribu Warga Kabupaten Bandung Mengungsi Akibat Banjir
  • Persiapan Pemilu, Polisi Malaysia Dilarang Cuti 3 Bulan Ini

Pada 2018 Yayasan Pantau memberikan penghargaan ini kepada Pemimpin Redaksi Kantor Berita Radio (KBR) Citra Dyah Prastuti, untuk keberaniannya mengarahkan liputan tentang demokrasi dan toleransi.