Nasib Rodgers Ditentukan Aston Villa

Rodgers dipecat jika tak mampu mengalahkan Aston Villa akhir pekan ini dalam laga lanjutan liga Inggris.

Jumat, 25 Sep 2015 10:55 WIB

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers. (Antara Foto)

KBR- Pemilik Liverpool, Fenway Sports Group disebutkan telah menggelar rapat darurat mengenai masa depan manajer klub, Brendan Rodgers. Namun belum ada hasil dalam pertemuan tersebut.

Menurut talksport seperti yang dilansir goal.com, para petinggi klub sudah membicarakan pemecatan Rodgers. Dia dipecat jika tak mampu mengalahkan Aston Villa akhir pekan ini dalam laga lanjutan liga Inggris.

Pasukan The Reds telah melewati empat pertandingan liga Inggris tanpa kemenangan. Mereka kini berada di urutan ke-13 di klasemen sementara. Dalam pertandingan terakhir, mereka menang melawan klub divisi ketiga Inggris, Carlisle United.

Namun kemenangan harus dilalui dengan susah payah lewat adu penalti. Bekas pelatih Borussia Dortmund Jurgen Klopp disebut-sebut bakal menggantikan peran Rodgers tersebut. (goal) 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

MKD DPR: Kalau Ada yang Bilang 'DPR Rampok Semua', Bisa Kami Laporkan ke Polisi

  • Kapolri Ancam Copot Pejabat Polri di Daerah yang Gagal Petakan Konflik Sosial
  • Impor Garam 3,7 Juta Ton, Susi: Bukan Rekomendasi KKP
  • Kapolri: 2018 Indonesia Banyak Agenda, Mesin Makin Panas
  • Jokowi: Masa Sudah 3-4 Tahun Masih Bawa-bawa Urusan Pilpres

Kuasa Hukum: Kepulangan Novel Harus Jadi Momentum Tuntaskan Kasus

  • Aksi Kamisan Tolak UU MD3
  • Majikan Adelina Didakwa Pasal Penghilangan Nyawa Orang Lain
  • Dua Desa Diterjang Lahar Dingin Sinabung

Garut adalah salah satu daerah sentra produksi jeruk di Jawa Barat. Jeruk Garut telah ditetapkan sebagai Jeruk Varietas Unggul Nasional dengan nama Jeruk Keprok Garut.