Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers. (Antara Foto)

KBR- Pemilik Liverpool, Fenway Sports Group disebutkan telah menggelar rapat darurat mengenai masa depan manajer klub, Brendan Rodgers. Namun belum ada hasil dalam pertemuan tersebut.

Menurut talksport seperti yang dilansir goal.com, para petinggi klub sudah membicarakan pemecatan Rodgers. Dia dipecat jika tak mampu mengalahkan Aston Villa akhir pekan ini dalam laga lanjutan liga Inggris.

Pasukan The Reds telah melewati empat pertandingan liga Inggris tanpa kemenangan. Mereka kini berada di urutan ke-13 di klasemen sementara. Dalam pertandingan terakhir, mereka menang melawan klub divisi ketiga Inggris, Carlisle United.

Namun kemenangan harus dilalui dengan susah payah lewat adu penalti. Bekas pelatih Borussia Dortmund Jurgen Klopp disebut-sebut bakal menggantikan peran Rodgers tersebut. (goal) 

Bagikan berita ini :

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!