KLB PSSI, Menpora Minta PSSI Dengarkan Aspirasi Bonek

"Saya minta kepada PSSI untuk betul-betul mendengar aspirasi yang diinginkan oleh teman-teman bonek. Karena ini bukan perjuangan orang perorang"

Selasa, 02 Agus 2016 21:08 WIB

Ratusan suporter Persebaya Surabaya, Bonek, tiba di Stasiun Senen, Jakarta, Selasa (2/8). (Foto: Antara)

KBR, Jakarta- Kementerian Pemuda dan Olahraga meminta PSSI mendengarkan aspirasi suporter Persebaya Surabaya (bonek). Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrowi mengatakan, suara para bonek patut diperhatikan, terlebih Persebaya baru saja menang di pengadilan.

Kata dia, sebaiknya PSSI memasukkan agenda terkait Persebaya dalam KLB (kongres luar biasa) besok.

"Saya minta kepada PSSI untuk betul-betul mendengar aspirasi yang diinginkan oleh teman-teman bonek. Karena ini bukan perjuangan orang perorang, ini bukan semata-mata kepentingan orang perorang, tetapi adalah harapan yang begitu mendalam dari bonek," kata Imam di kantor Kemenpora, Selasa (2/8/2016).

Suporter Persebaya (bonek) mengancam bakal berdemo saat KLB PSSI besok di Hotel Mercure, Ancol. Mereka menuntut PSSI mengakui Persebaya Surabaya dan menyertakan dalam kompetisi nasional tahun depan. Terlebih, Pengadilan Negeri Surabaya memenangkan nama dan logo Persebaya milik PT Surabaya Indonesia.  

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

SBY Bertemu Mega di Istana, JK: Bicara Persatuan

  • 222 Triliun Anggaran Mengendap, Jokowi Siapkan Sanksi Bagi Daerah
  • Wiranto Ajak 5 Negara Keroyok ISIS di Marawi
  • Jokowi: Dulu Ikut Presidential Threshold 20 Persen, Sekarang Kok Beda...
  • Ari Dono Sukmanto soal Penanganan Beras Oplosan PT IBU
  • Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI

OTT di PN Jaksel, KPK Tetapkan Dua Orang Tersangka

  • DPR Akan Panggil Panglima TNI Terkait Pembelian Helikopter AW 101
  • Polres Jombang Temukan Modus Penjualan Narkoba Secara Kredit
  • Presiden AS Pilih Pertahankan Pasukan dari Afghanistan

Indonesia baru merayakan dirgahayu yang ke-72. Ada banyak harapan membuncah untuk generasi penerus yang bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.