KLB PSSI, Menpora Minta PSSI Dengarkan Aspirasi Bonek

"Saya minta kepada PSSI untuk betul-betul mendengar aspirasi yang diinginkan oleh teman-teman bonek. Karena ini bukan perjuangan orang perorang"

Selasa, 02 Agus 2016 21:08 WIB

Ratusan suporter Persebaya Surabaya, Bonek, tiba di Stasiun Senen, Jakarta, Selasa (2/8). (Foto: Antara)

KBR, Jakarta- Kementerian Pemuda dan Olahraga meminta PSSI mendengarkan aspirasi suporter Persebaya Surabaya (bonek). Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrowi mengatakan, suara para bonek patut diperhatikan, terlebih Persebaya baru saja menang di pengadilan.

Kata dia, sebaiknya PSSI memasukkan agenda terkait Persebaya dalam KLB (kongres luar biasa) besok.

"Saya minta kepada PSSI untuk betul-betul mendengar aspirasi yang diinginkan oleh teman-teman bonek. Karena ini bukan perjuangan orang perorang, ini bukan semata-mata kepentingan orang perorang, tetapi adalah harapan yang begitu mendalam dari bonek," kata Imam di kantor Kemenpora, Selasa (2/8/2016).

Suporter Persebaya (bonek) mengancam bakal berdemo saat KLB PSSI besok di Hotel Mercure, Ancol. Mereka menuntut PSSI mengakui Persebaya Surabaya dan menyertakan dalam kompetisi nasional tahun depan. Terlebih, Pengadilan Negeri Surabaya memenangkan nama dan logo Persebaya milik PT Surabaya Indonesia.  

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI

  • Bagi-Bagi Kopi di Filosofi Kopi 2
  • (Wawancara) Batal Temui Luhut, Senator Australia Kecewa
  • PDIP: Jika Tak Kompak Dukung Pemerintah, Silakan PAN Keluar Dari Koalisi
  • Indonesia Turki Sepakati Perangi Terorisme Lintas Negara
  • Alasan Polisi Hentikan Kasus Kaesang

KPPU Belum Temukan Indikasi Monopoli PT IBU

  • Menristek Bakal Tindak Dosen HTI Sesuai Prosedur
  • PUPR Kejar Sejumlah Ruas Trans Sumatera Beroperasi 2018
  • Kelangkaan Garam, Kembali ditemukan Garam Tak Berlogo BPOM

Perkawinan anak dibawah usia minimal, menjadi hal memprihatinkan yang seharusnya menjadi perhatian dari pemerintah apabila benar-benar ingin melindungi anak-anak sebagai generasi penerus Bangsa.