BERITA

Valencia Lolos Playoff Liga Champions Eropa

Valencia Lolos Playoff Liga Champions Eropa

KBR- Valencia berhasil masuk babak liga Champions Eropa meski kalah 1-2 dari AS Monaco. Tim asal Spanyol itu pada pertandingan pertama 3-1. Wakil Skotlandia Celtic harus mengubur impiannya ke babak selanjutnya setelah kalah 2-0 oleh klub asal Swedia, Malmo.

Sementara Maccabi Tel Aviv dari Israel lolos ke liga Champions setelah bermain seri melawan Basel. Tim itu menang karena unggul jumlah gol saat bermain di Basel dengan skor imbang 2-2. Sementara itu, Manchester United bakal mencoba memainkan Marouane Fellaini sebagai penyerang.

Manajer MU Lois van Gaal mengatakan posisinya saat ini sebagai pemain tengah, akan diisi pemain lain. Posisi anyar ini akan dilakoni pemain timnas Belgia itu saat melawan Club Brugge dalam laga kedua babak penyisihan liga Champions Eropa dini hari nanti. (Dari berbagai sumber)

  • Sepak Bola
  • Liga Champions
  • valencia

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!