BERITA

Presiden Restui Piala Presiden Bentukan Erick Thohir

"Juru Bicara Presiden, Teten Masduki mengatakan Jokowi menginginkan agar sepakbola di Indonesia terus berjalan sehingga klub tidak tergantung dengan kompetisi yang diadakan PT Liga Indonesia. "

Presiden Restui Piala Presiden Bentukan Erick Thohir
Ilustrasi sepak bola (Antara)

KBR, Jakarta - Presiden Joko Widodo mendukung Turnamen Sepakbola Piala Presiden yang diadakan oleh pemilik klub Inter Milan, Erick Thohir. Juru Bicara Presiden, Teten Masduki mengatakan Jokowi menginginkan agar sepakbola di Indonesia terus berjalan, sehingga klub tidak tergantung dengan kompetisi yang diadakan PT Liga Indonesia.

"Karena itu presiden dalam masa proses itu berharap pertandingan kompetisi bola terus berjalan agar para pemain terus berlatih. Klub tidak ada yang bubar. Masyarakat ada tontonan. Jadi presiden mendukung inisiatif dari klub ini," ujar Teten di Istana Kepresidenan (7/8/2015).


Teten mengklaim, Piala Presiden ini meurpakan inisiatif klub karena presiden menginginkan sepakbola di Indonesia terus berjalan. "Ini inisiatif dari beberapa klub karena mereka mengimbau.

Dan mengetahui presiden ingin sepak bola terus berjalan di tengah pembenahan PSSI," tutupnya. 

  • Piala Presiden
  • Turnamen Sepakbola
  • Joko Widodo
  • Inter Milan

Komentar (1)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

  • Ronggolawe9 years ago

    Bagus lah, tp klub2 isl bukannya takut sama pssi? Saya merasa menpora terlalu baik thp penguasa pssi dan terlalu lamban, padahal saat inilah momen yg bagus! :D