Presiden Restui Piala Presiden Bentukan Erick Thohir

Juru Bicara Presiden, Teten Masduki mengatakan Jokowi menginginkan agar sepakbola di Indonesia terus berjalan sehingga klub tidak tergantung dengan kompetisi yang diadakan PT Liga Indonesia.

Jumat, 07 Agus 2015 16:42 WIB

Ilustrasi sepak bola (Antara)

KBR, Jakarta - Presiden Joko Widodo mendukung Turnamen Sepakbola Piala Presiden yang diadakan oleh pemilik klub Inter Milan, Erick Thohir. Juru Bicara Presiden, Teten Masduki mengatakan Jokowi menginginkan agar sepakbola di Indonesia terus berjalan, sehingga klub tidak tergantung dengan kompetisi yang diadakan PT Liga Indonesia.

"Karena itu presiden dalam masa proses itu berharap pertandingan kompetisi bola terus berjalan agar para pemain terus berlatih. Klub tidak ada yang bubar. Masyarakat ada tontonan. Jadi presiden mendukung inisiatif dari klub ini," ujar Teten di Istana Kepresidenan (7/8/2015).

Teten mengklaim, Piala Presiden ini meurpakan inisiatif klub karena presiden menginginkan sepakbola di Indonesia terus berjalan. "Ini inisiatif dari beberapa klub karena mereka mengimbau.
Dan mengetahui presiden ingin sepak bola terus berjalan di tengah pembenahan PSSI," tutupnya. 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Lies Marcoes Bicara Soal Perempuan dan Anak Dalam Terorisme

  • Begini Kata Wapres JK soal Ricuh di Mako Brimob
  • Perlambat Izin Usaha, Jokowi Siap Hajar Petugas

152 Napiter Mako Brimob Ditempatkan di 3 Lapas Nusakambangan

  • Abu Afif, Napi Teroris dari Mako Brimob Dirawat di Ruang Khusus RS Polri
  • Erupsi Merapi, Sebagian Pengungsi Kembali ke Rumah
  • Jelang Ramadan, LPG 3 Kg Langka di Rembang

Apakah anda lelah dengan rutinitas harian anda? Seperti kuliah atau bekerja,dan belum punya waktu atau budget anda terbatas untuk bersenang-senang? Dufan Jawabannya