Pokja Pastikan Piala Kemerdekaan Disiarkan Stasiun Televisi Nasional dan Daerah

Piala Kemerdekaan sendiri akan diadakan pada 15 Agustus sampai 5 September di Medan, Serang, Cilegon, Solo, Bantul, dan Madiun.

Kamis, 13 Agus 2015 14:19 WIB

Ilustrasi kompetisi sepak bola. Foto: Antara

AUDIO

{{ currentTime | hhmmss }} / {{ track.duration / 1000 | hhmmss }}

KBR, Jakarta - Pokja Komunikasi Piala Kemerdekaan yang juga tim transisi memastikan Piala Kemerdekaan tetap akan dibuka Sabtu pekan ini oleh Presiden Jokowi. Koordinator Pokja  Chepy Triprakoso Wartono  mengatakan sudah mulai menjajaki sejumlah stasiun televisi nasional maupun daerah, untuk menayangkan kompetisi itu. 

"Kita kan habis breefing. Tv mana yang capable untuk kompetisi kita. Kemarin ada beberapa calon. Hari ini sudah kita wawancarai adalah Net TV dan Trans TV. Satu dua hari ini diselesaikan. Kalau pembukaan pasti akan disiarkanlah. Tetapi kan dari semua pertandingan hanya 14 saja yang dinilai punya nilai jual," kata Chepy 

Piala Kemerdekaan  akan diadakan pada 15 Agustus sampai 5 September di Medan, Serang, Cilegon, Solo, Bantul, dan Madiun. Rekomendasi tersebut pun berlaku sebagai persyaratan mengajukan permohonan izin kepada Kepolisian Republik Indonesia terkait izin keramaian.

PT Cataluna sebagai operator mengaku telah berkomunikasi dengan panitia lokal di enam kota yang ditetapkan sebagai lokasi pertandingan. Demikian halnya dengan stasiun televisi yang bakal menyiarkan pertandingan tersebut. Sebab, Cataluna Sportindo, selaku promotor, masih belum menentukan hak siar turnamen. 

Editor: Rony Sitanggang

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kapolri: 2018 Indonesia Banyak Agenda, Mesin Makin Panas

  • Jokowi: Masa Sudah 3-4 Tahun Masih Bawa-bawa Urusan Pilpres
  • SPDP Pemimpin KPK, Jokowi Minta Tak Gaduh
  • Wiranto: Jual Saja Lapas Cipinang untuk Bangun Lapas di Pulau Terpencil

Kepala KSP Moeldoko Tepis Anggapan Miring

  • Izin Impor Beras Dialihkan, PT PPI Tak Keberatan
  • BNPB Siapkan Anggaran Rp 166 Miliar untuk Perbaiki Rumah Korban Banjir Bima
  • PS TNI Gagal Menang Melawan 10 Pemain Persebaya

Memberdayakan masyarakat bisa dilakukan dengan banyak cara. Salah satunya seperti apa yang dilakukan anak-anak muda asal Yogyakarta ini melalu platform digital yang mereka namai IWAK.