Boyong de Bruyne, 1,2 T Digelontorkan Manchester City

Diungkapkan agen pemain Wolfsburg tersebut, kesepakatan transfernya akan dituntaskan besok.

Kamis, 27 Agus 2015 11:35 WIB

KBR- Kevin de Bruyne pada akhirnya akan bergabung dengan Manchester City. Diungkapkan agen pemain Wolfsburg tersebut, kesepakatan transfernya akan dituntaskan besok. Kepada media setempat, agen De Bruyne mengatakan, hingga kini pihaknya belum menyepakati apapun terkait kepindahan kliennya kepada Manchester City. Namun hal itu bisa saja terlaksana, esok.

Kabar terakhir menyebutkan tawaran dari City sekitar Rp 1.2 triliun telah membuat Wolfsburg rela melepas pemain mereka itu. De Bruyne sendiri dikabarkan telah mencapai kesepakatan terkait nilai kontrak dengan Citizen.

Dan masih menurut agennya, tahap finalisasi akan tuntas dalam 24 jam ke depan. Bila kabar tersebut benar, De Bruyne akan jadi pemain baru keempat City musim ini, setelah Raheem Sterling, Fabian Delph dan Nicolas Otamendi.


Editor : Sasmito Madrim

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Lies Marcoes Bicara Soal Perempuan dan Anak Dalam Terorisme

  • Begini Kata Wapres JK soal Ricuh di Mako Brimob
  • Perlambat Izin Usaha, Jokowi Siap Hajar Petugas
  • Kasus Novel Jadi Ganjalan Jokowi pada Pemilu 2019

152 Napiter Mako Brimob Ditempatkan di 3 Lapas Nusakambangan

  • Abu Afif, Napi Teroris dari Mako Brimob Dirawat di Ruang Khusus RS Polri
  • Erupsi Merapi, Sebagian Pengungsi Kembali ke Rumah
  • Jelang Ramadan, LPG 3 Kg Langka di Rembang

Tanggal 23 Juli nanti kita akan merayakan Hari Anak Nasional. Peringatan ini diharapkan bisa menjadi pengingat bahwa masih banyak persoalan yang dihadapi anak Indonesia.