Tinju: Welder Ingin Lawan Tyson Fury

Hal itu disampaikan Wilder setelah mempertahankan gelar kelas berat WBC dengan KO atas Chris Arreola pada ronde ke delapan.

Minggu, 17 Jul 2016 17:26 WIB

Tyson Fury. Foto: Antara

KBR - Petinju kelas berat Amerika Serikat (AS), Deontay Wilder ingin melawan Tyson Fury dan Anthony Joshua. Hal itu disampaikan  Wilder setelah mempertahankan gelar kelas berat WBC dengan KO atas Chris Arreola pada ronde ke delapan.

"Tentu saja aku ingin Furys, tentu saja saya ingin Joshuas, tapi pertanyaannya adalah, apakah mereka ingin aku?" kata Wilder seperti dikutip dari BBC.

Wilder memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi 37 kali menang dengan 36 KO dengan mempertahankan gelar keempatnya. Ia harus  pergi ke rumah sakit untuk perawatan di tangan kanannya usai pertandingan.

Petinju Amerika ini harus menunggu hingga Juli, setelah pertarungan sebelumnya dengan Alexander Povetkin batal digelar karena sang lawan gagal menjalani tes doping pada Mei lalu. (BBC)

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

SBY Bertemu Mega di Istana, JK: Bicara Persatuan

  • 222 Triliun Anggaran Mengendap, Jokowi Siapkan Sanksi Bagi Daerah
  • Wiranto Ajak 5 Negara Keroyok ISIS di Marawi
  • Jokowi: Dulu Ikut Presidential Threshold 20 Persen, Sekarang Kok Beda...
  • Ari Dono Sukmanto soal Penanganan Beras Oplosan PT IBU
  • Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI

Rekomendasi Pansus Angket, KPK Minta Presiden Tolak Revisi UU

  • Soal Pembangunan Gedung DPR, Ini Kata Mensesneg
  • Defisit Rp 100 Miliar, Pemkot Balikpapan Pangkas Seluruh Anggaran
  • Trump Ancam Tutup Operasional Pemerintah

Indonesia baru merayakan dirgahayu yang ke-72. Ada banyak harapan membuncah untuk generasi penerus yang bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.