Del Piero Sebut Pogba Bingung Tentukan Pilihan

Del Piero menilai Juventus akan sulit hadang Pogba ke United.

Sabtu, 09 Jul 2016 16:18 WIB

Gelandang Juventus Paul Pogba. Foto: Antara

KBR- Bekas kapten Juvestus Alessandro Del Piero menyebut Paul Pogba  menghadapi keputusan yang sulit terkait keputusan kembali bergabung dengan Manchester United dalam rekor transfer senilai £ 100 juta atau setara Rp1,7 triliun.

"Pogba adalah pemain hebat, memiliki potensi besar dan telah menunjukkan bahwa untuk semua orang," kata Del Piero seperti dikutip dari Sky Sports.

Meski demikian, ia berharap Juventus akan mempertahankan Pogba di Italia. Setidaknya kata dia, dalam kurun waktu satu tahun ke depan.

"Aku tidak tahu apa yang akan terjadi, ada banyak pembicaraan dan saya pikir Juventus ingin mempertahankannya untuk setidaknya satu tahun lagi."

"Tapi yang pasti United adalah klub besar, itu juga sulit baginya untuk memutuskan apa yang terbaik. Sebagai Italia dan mantan pemain Juventus, saya berharap dia tetap untuk setidaknya satu tahun lagi."

Sky Sports menyebut chief executive United Ed Woodward memulai negosiasi dengan Juventus awal pekan ini atas kesepakatan untuk menandatangani gelandang mereka. Pogba saat ini sedang mempersiapkan diri untuk final Euro 2016 melawan Portugal pada hari Minggu. Gelandang timnas sepak bola Perancis ini masih dikontrak untuk juara Serie A hingga 2019.  (Sky Sports)

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

MKD DPR: Kalau Ada yang Bilang 'DPR Rampok Semua', Bisa Kami Laporkan ke Polisi

  • Kapolri Ancam Copot Pejabat Polri di Daerah yang Gagal Petakan Konflik Sosial
  • Impor Garam 3,7 Juta Ton, Susi: Bukan Rekomendasi KKP
  • Kapolri: 2018 Indonesia Banyak Agenda, Mesin Makin Panas
  • Jokowi: Masa Sudah 3-4 Tahun Masih Bawa-bawa Urusan Pilpres

Wiranto Batalkan Wacana Pj Gubernur dari Polisi

  • PPATK: Politik Uang Rawan sejak Kampanye hingga Pengesahan Suara
  • Hampir 30 Ribu Warga Kabupaten Bandung Mengungsi Akibat Banjir
  • Persiapan Pemilu, Polisi Malaysia Dilarang Cuti 3 Bulan Ini

Pada 2018 Yayasan Pantau memberikan penghargaan ini kepada Pemimpin Redaksi Kantor Berita Radio (KBR) Citra Dyah Prastuti, untuk keberaniannya mengarahkan liputan tentang demokrasi dan toleransi.