Del Piero Sebut Pogba Bingung Tentukan Pilihan

Del Piero menilai Juventus akan sulit hadang Pogba ke United.

Sabtu, 09 Jul 2016 16:18 WIB

Gelandang Juventus Paul Pogba. Foto: Antara

KBR- Bekas kapten Juvestus Alessandro Del Piero menyebut Paul Pogba  menghadapi keputusan yang sulit terkait keputusan kembali bergabung dengan Manchester United dalam rekor transfer senilai £ 100 juta atau setara Rp1,7 triliun.

"Pogba adalah pemain hebat, memiliki potensi besar dan telah menunjukkan bahwa untuk semua orang," kata Del Piero seperti dikutip dari Sky Sports.

Meski demikian, ia berharap Juventus akan mempertahankan Pogba di Italia. Setidaknya kata dia, dalam kurun waktu satu tahun ke depan.

"Aku tidak tahu apa yang akan terjadi, ada banyak pembicaraan dan saya pikir Juventus ingin mempertahankannya untuk setidaknya satu tahun lagi."

"Tapi yang pasti United adalah klub besar, itu juga sulit baginya untuk memutuskan apa yang terbaik. Sebagai Italia dan mantan pemain Juventus, saya berharap dia tetap untuk setidaknya satu tahun lagi."

Sky Sports menyebut chief executive United Ed Woodward memulai negosiasi dengan Juventus awal pekan ini atas kesepakatan untuk menandatangani gelandang mereka. Pogba saat ini sedang mempersiapkan diri untuk final Euro 2016 melawan Portugal pada hari Minggu. Gelandang timnas sepak bola Perancis ini masih dikontrak untuk juara Serie A hingga 2019.  (Sky Sports)

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

SBY Bertemu Mega di Istana, JK: Bicara Persatuan

  • 222 Triliun Anggaran Mengendap, Jokowi Siapkan Sanksi Bagi Daerah
  • Wiranto Ajak 5 Negara Keroyok ISIS di Marawi
  • Jokowi: Dulu Ikut Presidential Threshold 20 Persen, Sekarang Kok Beda...
  • Ari Dono Sukmanto soal Penanganan Beras Oplosan PT IBU
  • Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI

Panggil Kabulog, Ini Pesan Jokowi

  • DPR RI Segera Bahas Perppu Ormas
  • BNPT Rekrut Anak Muda Tangkal Terorisme di Internet
  • Stoke City Targetkan Wimmer

Impor barang dari luar negeri selalu diawasi dan memiliki ketentuan, jangan sampai Anda menjadi orang yang tidak tahu ketentuan yang dimiliki Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe C Soekarno Hatta