Juventus-Barca Dominasi Calon Pemain Terbaik Eropa

Dari daftar yang dirilis Konfederasi Sepak Bola Eropa (UEFA), Juventus menaruh lima pemain: Gianluigi Buffon, Andrea Pirlo, Arturo Vidal, Carlos Tevez, dan Paul Pogba.

Kamis, 16 Jul 2015 12:26 WIB

Logo Juventus. Foto: Antara

KBR - Juventus mampu menyumbang pemain paling banyak dalam daftar 10 calon Pemain Terbaik Eropa 2014/2015, meski hanya menjadi runner-up Liga Champions musim lalu.

Dari daftar yang dirilis Konfederasi Sepak Bola Eropa (UEFA), Juventus menaruh lima pemain diantaranya Gianluigi Buffon, Andrea Pirlo, Arturo Vidal, Carlos Tevez, dan Paul Pogba. Sementara Barcelona, yang sukses meraih treble musim lalu, memiliki tiga pemain di daftar 10 teratas, yakni Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez.

Di sisi lain, pemenang tahun lalu yang juga bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kembali berhasil masuk daftar. Ronaldo dan Messi diklaim akan kembali bersaing di posisi tiga besar. Daftar 10 besar pemain terbaik dilengkapi oleh gelandang serang Chelsea, Eden Hazard. Menariknya, tidak ada satupun wakil asal Spanyol di peringkat 10 besar tersebut. (CNN) 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

222 Triliun Anggaran Mengendap, Jokowi Siapkan Sanksi Bagi Daerah

  • Wiranto Ajak 5 Negara Keroyok ISIS di Marawi
  • Jokowi: Dulu Ikut Presidential Threshold 20 Persen, Sekarang Kok Beda...
  • Ari Dono Sukmanto soal Penanganan Beras Oplosan PT IBU
  • Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI
  • Bagi-Bagi Kopi di Filosofi Kopi 2

Koalisi Selamatkan Teluk Jakarta Gugat Pemprov DKI soal Keterbukaan Informasi Reklamasi

  • Pengamat: Ada Barter Antara Perppu dengan Tambahan Fasilitas DPR
  • Polisi Temukan Selebaran ISIS Bernada Ancaman
  • LN: 2 Negara Capai Kesepakatan Baru soal Sengketa Laut Cina Selatan

Dalam Perbincangan Ruang Publik KBR kali ini, kita akan punya 5 topik utama, penasaran? ikuti perbincangan Ruang Publik KBR