Striker tim Oranye Piala Dunia 2014, Robin van Persie. Foto: Antara

KBR - Klub Turki Fenerbahce telah menyelesaikan proses perekrutan Robin van Persie dari Manchester United. Tapi, pihak klub masih merahasiakan biaya transfer penyerang asal Belanda tersebut.

Van Persie dilaporkan telah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dan telah diperkenalkan kepada sekitar 10 ribu penggemar di stadion klub, lapor Reuters.

Ia didatangkan United dari Arsenal dengan nilai Rp 500 miliar pada 2012 dan menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Utama Inggris pada musim debutnya, ketika tim yang bermarkas di Old Trafford itu memenangi gelar.

Namun Van Persie hanya mencatatkan sepuluh gol dari 29 penampilan pada musim lalu, setelah kesulitan untuk mendapatkan penampilan dan kebugaran terbaiknya.

 

Bagikan berita ini :

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!