BERITA

Chelsea Masih Ragu-ragu Jadikan Wembley Sebagai Markas Sementara

Chelsea Masih Ragu-ragu Jadikan Wembley Sebagai Markas Sementara

KBR - Hingga kini, klub Liga Primer Inggris Chelsea masih belum mengajukan proposal untuk memakai stadion Wembley. Hal ini menyusul renovasi markas Chelsea, Stamford Bridge yang memakan waktu selama tiga tahun.

Media setempat menuliskan, juara bertahan Liga Primer ini masih sebatas menjalin perbincangan awal dengan pengurus stadion yang dinobatkan sebagai stadion nasional tersebut. Dalam perbincangan itu, terungkap Chelsea mengajukan tawaran senilai 226 miliar rupiah untuk menggunakan stadion tersebut.

Namun, Chelsea mendapatkan saingan dari rival sekota mereka, Tottenham Hotspur yang sebelumnya telah mengajukan tawaran lebih kecil, yakni sekitar 164 miliar rupiah. Hotspur juga saat ini sedang membangun stadion baru di dekat kandang mereka, White Hart Lane.

 

  • Sepakbola
  • Chelsea
  • Wembley

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!