Pemain sepak bola Argentina Lionel Messi dalam sesi latihan di La Serena, Chile, 9 Juni 2015.(ANTARAFOTO)

KBR - Argentina melaju ke putaran final Copa Amerika usai menghancurkan Paraguay 6-1. Di partai final, Tim Tango sudah dinanti oleh tuan rumah Cile, yang sebelumnya sudah mendapatkan tiket ke final usai menyingkirkan Peru 2-1.

Bintang Argentina, Leonel Messi terpilih sebagai pemain terbaik dalam pertandingan tersebut. Pemain berjuluk "Si Kutu" itu tampil cemerlang jadi pemimpin tim di laga ini. Ia menjadi pusat dari serangan-serangan Argentina.

Ia juga menyumbang tiga umpan dan berperan besar dalam dua gol lainnya. Bila Messi mampu terus mempertahankan performanya di babak final, bukan tak mungkin pemain Barcelona akan mampu mengakhiri paceklik gelar Argentina yang terakhir kali meraih trofi Copa America 1993.


Editor : Sasmito Madrim

Bagikan berita ini :

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!