2 Pemain Pengganti Podolski Di Internazionale

Stevan Jovetic dan Mohamed Salah bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan striker berkebangsaan Jerman tersebut.

Jumat, 10 Jul 2015 13:45 WIB

Podolski saat bermain di Arsenal/ANTARAFOTO.

KBR - Direktur Internazionale Milan, Marco Fassone, mengatakan bahwa timnya tengah mencari pengganti Lukas Podolski. Stevan Jovetic dan Mohamed Salah bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan striker berkebangsaan Jerman tersebut.

Inter telah memperkuat lini belakang dan tengah sepanjang musim panas tahun ini. Geoffrey Kondogbia, Jeison Murillo, Miranda dan Martin Montoya masuk daftar belanja I Nerazzurri. Nama Mohamed Salah masuk bursa kandidat.

Inter diyakini bakal mengajukan proposal peminjaman selama setahun kepada Chelsea selaku pemilik Salah. Akan tetapi, Salah masih menyisakan masalah. Fiorentina menganggapnya melanggar kesepakatan kontrak dengan menolak transfer permanen. (Goal.com)

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Lies Marcoes Bicara Soal Perempuan dan Anak Dalam Terorisme

  • Begini Kata Wapres JK soal Ricuh di Mako Brimob
  • Perlambat Izin Usaha, Jokowi Siap Hajar Petugas
  • Kasus Novel Jadi Ganjalan Jokowi pada Pemilu 2019
  • Jokowi Perintahkan Polisi Kejar MCA sampai Tuntas

152 Napiter Mako Brimob Ditempatkan di 3 Lapas Nusakambangan

  • Abu Afif, Napi Teroris dari Mako Brimob Dirawat di Ruang Khusus RS Polri
  • Erupsi Merapi, Sebagian Pengungsi Kembali ke Rumah
  • Jelang Ramadan, LPG 3 Kg Langka di Rembang

Permintaan atas produk laut Indonesia untuk kebutuhan dalam negeri maupun ekspor sangat besar tapi sayangnya belum dapat dipenuhi seluruhnya. Platform GROWPAL diharapkan dapat memberi jalan keluar.