Kevin/Marcus Rebut Gelar Super Series 2016

Ini merupakan gelar kedua mereka, setelah menang di India Open Super Series 2016 beberapa waktu lalu.

Minggu, 12 Jun 2016 19:02 WIB

Pebulutangkis ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Foto: Antara

KBR - Pebulutangkis ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon sukses merebut gelar keduanya di level Super Series. Ini merupakan gelar kedua mereka, setelah menang di India Open Super Series 2016 beberapa waktu lalu.

Kemenangan tersebut didapat setelah mengalahkan rekan mereka dari Indonesia yaitu Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dengan skor 21-14 dan 21-15 di Sports Center, Olympic Boulevard, Sydney, Australia.

“Kami bermain dengan sangat tenang dan menikmati pertandingan. Di sisi lain, Angga/Ricky terlihat agak nervous. Jadi kami memanfaatkan hal tersebut,” kata Marcus seperti dikutip dari badmintonindonesia.org.

“Pastinya senang karena bisa menjadi juara di super series dua kali. Selanjutnya kami berharap bisa juara di level super series premier,” ujar Kevin.

Sementara itu, Angga dan Ricky yang kerap membuang poin dalam pertandingan tersebut, berharap dapat tampil lebih baik pada turnamen-turnamen berikutnya.

“Mereka main lebih baik daripada kami. Kami sudah coba yang lebih baik tapi ternyata mereka lebih baik lagi. Tadi kami banyak errornya,” ujar Angga.

“Kami sudah berusaha semaksimal mungkin. Tapi mereka lebih baik dari kami. Kami harus latihan lebih keras lagi, banyak yang perlu diperbaiki,” ungkap Ricky. (badmintonindonesia.org)

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

SPDP Pemimpin KPK, Jokowi Minta Tak Gaduh

  • Wiranto: Jual Saja Lapas Cipinang untuk Bangun Lapas di Pulau Terpencil
  • Gubernur Yogyakarta Pastikan Tindak Tegas Pelaku Aksi Intoleransi
  • Sebagai Panglima Tertinggi, Jokowi Perintahkan Bawahannya Tak Bikin Gaduh
  • Kalau Tak Setuju Ide Tes Keperawanan, Jangan Menyerang!
  • Jokowi: Kita Lebih Ingat Saracen, Ketimbang Momentum

KPK Periksa Saksi Meringankan Setnov Pekan Depan

  • Polda Metro Rilis 2 Sketsa Terduga Penyerang Novel
  • Polda Papua Akui Ada Perintah Tembak di Tempat di Tembagapura
  • Pemprov Akan Pelajari Investigasi Ombudsman

Program diharapkan dapat mendukung ekonomi masyarakat dengan memanfaatkan lahan di daerah masing-masing