Copa America, Amerika Serikat Jaga Peluang Lolos Group

Pasukan Juergen Klinsmann ini menang telak melalui Clint Dempsey melalui titik putih (9'), Jermaine Jones (37'), Bobby Wood (42') dan Graham Zusi (87').

Rabu, 08 Jun 2016 09:40 WIB

Copa America 2016. Foto: concacaf

KBR - Tim nasional Amerika Serikat menjaga peluang lolos fase group A Copa America Centenario usai mengalahkan Kosta Rika 4-0 di Soldier Field, Selasa, 7 Juni 2016.

Pasukan Juergen Klinsmann ini menang telak melalui Clint Dempsey melalui titik putih (9'), Jermaine Jones (37'), Bobby Wood (42') dan Graham Zusi (87').

Pada laga ini, Kosta Rika sebetulnya mendominasi laga dengan penguasaan bola sebesar 59 persen dan membuat peluang lebih banyak ketimbang The Sam's Army, julukan timnas Amerika Serikat. Namun, Amerika berhasil memanfaatkan peluang dengan baik.

Kemenangan ini menjaga asa AS untuk lolos fase group. Sebelumnya, mereka kalah dari Kolombia pada laga pertama.

Amerika Serikat untuk sementara berada di posisi dua dengan tiga poin, sama dengan Kolombia yang hari ini baru bertanding pada pukul 9.30 WIB menghadapi Paraguay. Sementara, Kosta Rika dan Paraguay mengumpulkan satu poin.  

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI

  • Bagi-Bagi Kopi di Filosofi Kopi 2
  • (Wawancara) Batal Temui Luhut, Senator Australia Kecewa
  • PDIP: Jika Tak Kompak Dukung Pemerintah, Silakan PAN Keluar Dari Koalisi
  • Indonesia Turki Sepakati Perangi Terorisme Lintas Negara
  • Alasan Polisi Hentikan Kasus Kaesang

KPPU Belum Temukan Indikasi Monopoli PT IBU

  • Menristek Bakal Tindak Dosen HTI Sesuai Prosedur
  • PUPR Kejar Sejumlah Ruas Trans Sumatera Beroperasi 2018
  • Kelangkaan Garam, Kembali ditemukan Garam Tak Berlogo BPOM

Perkawinan anak dibawah usia minimal, menjadi hal memprihatinkan yang seharusnya menjadi perhatian dari pemerintah apabila benar-benar ingin melindungi anak-anak sebagai generasi penerus Bangsa.