Logo Juventus

KBR- Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta, berharap Andrea Pirlo dan Carlos Tevez tetap tinggal di klub usai timnya kalah 1-3 dari Barcelona pada final Liga Champions. Kedua pemain itu memang santer diberitakan akan hengkang dari Juventus Stadium pada bursa transfer musim panas ini. Pirlo disebut tengah mempertimbangkan bermain di Liga Mayor Amerika Serikat (MLS), sementara Tevez dikait-kaitkan dengan klub profesional pertamanya, Boca Juniors.

Marotta berharap dua isu transfer itu tak terbukti. Sebab, Pirlo dan Tevez dianggap Marotta sebagai salah satu kunci sukses timnya hingga bisa merajai Serie-A dan melangkah ke final Liga Champions. Ia juga menambahkan, selepas final Liga Champions, klub akan fokus untuk berdiskusi dengan pemain, terutama yang terkait dengan isu transfer. (Goal)

Editor: Dimas Rizky

Bagikan berita ini :

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!