Juve Harap Pirlo dan Tevez Tak Hengkang

Keduia pemain diisukan pindah dari Turin, markas Juve

Minggu, 07 Jun 2015 16:35 WIB

Logo Juventus

KBR- Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta, berharap Andrea Pirlo dan Carlos Tevez tetap tinggal di klub usai timnya kalah 1-3 dari Barcelona pada final Liga Champions. Kedua pemain itu memang santer diberitakan akan hengkang dari Juventus Stadium pada bursa transfer musim panas ini. Pirlo disebut tengah mempertimbangkan bermain di Liga Mayor Amerika Serikat (MLS), sementara Tevez dikait-kaitkan dengan klub profesional pertamanya, Boca Juniors.

Marotta berharap dua isu transfer itu tak terbukti. Sebab, Pirlo dan Tevez dianggap Marotta sebagai salah satu kunci sukses timnya hingga bisa merajai Serie-A dan melangkah ke final Liga Champions. Ia juga menambahkan, selepas final Liga Champions, klub akan fokus untuk berdiskusi dengan pemain, terutama yang terkait dengan isu transfer. (Goal)

Editor: Dimas Rizky

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Lies Marcoes Bicara Soal Perempuan dan Anak Dalam Terorisme

  • Begini Kata Wapres JK soal Ricuh di Mako Brimob
  • Perlambat Izin Usaha, Jokowi Siap Hajar Petugas
  • Kasus Novel Jadi Ganjalan Jokowi pada Pemilu 2019
  • Jokowi Perintahkan Polisi Kejar MCA sampai Tuntas

152 Napiter Mako Brimob Ditempatkan di 3 Lapas Nusakambangan

  • Abu Afif, Napi Teroris dari Mako Brimob Dirawat di Ruang Khusus RS Polri
  • Erupsi Merapi, Sebagian Pengungsi Kembali ke Rumah
  • Jelang Ramadan, LPG 3 Kg Langka di Rembang

Indonesia masih menghadapi masalah jumlah penduduk yang besar dengan tingkat pertumbuhan yang tinggi. Pertambahan jumlah penduduk tidak seimbang dengan pertumbuhan kesempatan kerja.