Diisukan Diganti, Menpora: Saya Pasrah

Menpora Imam Nahrawi pasrah kalau akan di ganti oleh Presiden Joko Widodo.

Rabu, 24 Jun 2015 17:51 WIB

Menpora Imam Nachrawi. Foto: Antara

Menpora Imam Nachrawi. Foto: Antara

AUDIO

{{ currentTime | hhmmss }} / {{ track.duration / 1000 | hhmmss }}

KBR, Jakarta- Menteri Pemuda dan Olah Raga, Imam Nahrawi mengaku pasrah apabila dirinya menjadi salah satu menteri yang akan diganti Presiden Joko Widodo. Meski demikian dia optimistis soal kinerjanya yang dianggapnya baik. Kata dia, sebagai pembantu presiden, dirinya dan menteri yang lain pasti bekerja secara maksimal dan memasrahkan soal penilaian yang diberikan oleh atasannya.

“Yang penting kita bekerja, bekerja, bekerja dan saya lihat performa kabinet dari PKB oke semua. (Tidak ada kekhawatiran pak?) Seperti halnya Anda bekerja, pasti Anda akan memberikan yang terbaik kepada perusahaan. Masalah bagaimana atasan Anda menilai, pasti Anda pasrah. Ini bulan Ramadhan jadi kita harus berbaik sangka. Tidak baik berburuk sangka,” ujarnya kepada wartawan di Kantor Komisi III, DPR RI.

Sebelumnya Menteri Pemuda dan Olah Raga, Imam Nahrawi dianggap buruk kinerjanya atas gonjang-ganjingnya PSSI dan sejumlah cabang olahraga nasional. Imam juga dinilai membiarkan konflik terus berjalan disejumlah cabang olahraga nasional. Seperti misalnya cabang olahraga sepak bola saat Menteri Imam membekukan PSSI yang berujung pada sanksi FIFA.

Editor: Dimas Rizky

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI

  • Bagi-Bagi Kopi di Filosofi Kopi 2
  • (Wawancara) Batal Temui Luhut, Senator Australia Kecewa
  • PDIP: Jika Tak Kompak Dukung Pemerintah, Silakan PAN Keluar Dari Koalisi
  • Indonesia Turki Sepakati Perangi Terorisme Lintas Negara
  • Alasan Polisi Hentikan Kasus Kaesang

DPR Sahkan UU Pemilu, Jokowi : Sistem Demokrasi Berjalan Baik

  • Gerindra Yakin MK Batalkan Pasal Pencalonan Presiden di UU Pemilu
  • UU Pemilu Untungkan Jokowi
  • Hampir Empat Bulan, Jadup Banjir Aceh Tenggara Belum Cair

Perkawinan anak dibawah usia minimal, menjadi hal memprihatinkan yang seharusnya menjadi perhatian dari pemerintah apabila benar-benar ingin melindungi anak-anak sebagai generasi penerus Bangsa.