Di Maria Segera Ke Muenchen

Pemain Sayap yang bermain di Manchester United, Angel Di Maria dilaporkan segera meninggalkan Old Trafford musim depan.

Jumat, 26 Jun 2015 13:27 WIB

Logo Manchester United

KBR - Pemain Sayap yang bermain di Manchester United, Angel Di Maria dilaporkan segera meninggalkan Old Trafford musim depan. Bayern Muenchen sudah mengajukan tawaran senilai 524 miliar rupiah, ditambah Sebastian Schweinsteiger.

Pelatih Pep Guardiola memang sedang mencari pelapis dari kedua pemain sayapnya. Dua sayap andalan klub berjuluk FC Hollywood itu, Arjen Robben dan Franck Ribbery rentan dilanda cidera.

Sejak cideranya kedua pemain ini, permainan Bayern juga tampak menurun drastis dengan sejumlah kekalahan di akhir musim. Diantaranya adalah kekalahan dari Borrusia Dortmund di semifinal Piala Liga Jerman dan kekalahan dari Barcelona di semifinal Liga Champion.

Di Maria memang sedang dalam kondisi tak bahagia di Old Trafford. Meskipun sempat tampil impresif di awal kedatangannya tahun lalu, pemain internasional Argentina ini kerap menjadi penghangat bangku cadangan di skuad besutan Louis Van Gall. (Goal.com)

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kapolri: 2018 Indonesia Banyak Agenda, Mesin Makin Panas

  • Jokowi: Masa Sudah 3-4 Tahun Masih Bawa-bawa Urusan Pilpres
  • SPDP Pemimpin KPK, Jokowi Minta Tak Gaduh
  • Wiranto: Jual Saja Lapas Cipinang untuk Bangun Lapas di Pulau Terpencil

Pemerintah Kaji Rencana Impor Garam Industri untuk 2018

  • Terancam Pelebaran Jalan, Makam Ragasemangsang Diusulkan Jadi Cagar Budaya
  • Ozil Segera Perpanjang Kontrak?
  • Paus Resmikan Pernikahan Pasangan di Atas Pesawat

Memberdayakan masyarakat bisa dilakukan dengan banyak cara. Salah satunya seperti apa yang dilakukan anak-anak muda asal Yogyakarta ini melalu platform digital yang mereka namai IWAK.