Mou Ingin Ferdinand Kembali ke Old Trafford

Bekas kapten Inggris itu merupakan orang yang tepat untuk membina pemain-pemain muda Setan Merah.

Senin, 30 Mei 2016 09:01 WIB

Foto: Antara

KBR - Pelatih anyar Manchester United Jose Mourinho ingin Rio Ferdinand kembali ke Old Trafford. Mengutip mirror.co.uk, Mou percaya bekas kapten Inggris itu merupakan orang yang tepat untuk membina pemain-pemain muda Setan Merah.

Mourinho menilai karir Ferdinand sebagai pemain selama 2002-2014 dapat menjadi modal untuk menarik minat pemain muda, sekaligus mempersiapkan diri sebagai pelatih untuk masa depan.

Sebelumnya, Ferdinand (37) telah menolak beberapa pendekatan dari klub untuk pindah ke pembinaan setelah menempa karir sebagai pengamat TV dengan BT Sport dan BBC. Ia juga telah melakukan kegiatan-kegiatan amal pasca kematian istrinya Rebecca Ellison dari kanker pada tahun lalu.

Manchester United telah resmi merekrut Jose Mourinho dengan gaji sekitar Rp200 miliar per tahun. Nilai tersebut sama dengan dua kali gaji yang diterima Louis van Gaal, yang dipecat menyusul kegagalannya mengantarkan United masuk ke Liga Champions musim kompetisi 2016-2017.

Media di Inggris juga memberitakan bahwa pendapatan untuk Mourinho akan bertambah, jika manajer asal Portugal ini mampu merebut trofi Liga Champions dan Liga Primer. Perundingan United dan perwakilan Mourinho telah dimulai sejak awal pekan dan tadinya diperkirakan akan berlangsung cepat.  

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

SPDP Pemimpin KPK, Jokowi Minta Tak Gaduh

  • Wiranto: Jual Saja Lapas Cipinang untuk Bangun Lapas di Pulau Terpencil
  • Gubernur Yogyakarta Pastikan Tindak Tegas Pelaku Aksi Intoleransi
  • Sebagai Panglima Tertinggi, Jokowi Perintahkan Bawahannya Tak Bikin Gaduh
  • Kalau Tak Setuju Ide Tes Keperawanan, Jangan Menyerang!
  • Jokowi: Kita Lebih Ingat Saracen, Ketimbang Momentum

KPK Minta Opini Alternatif, IDI Siapkan Pemeriksaan terhadap Novanto

  • Ratusan Warga Non-Papua Keluar dari Lokasi Konflik Tembagapura
  • Jokowi Minta DPD Dukung Pembangunan Daerah
  • Satgas Temukan Kayu-kayu Hasil Pembalakan Liar Hutan Lindung di Nunukan

“Jadi orang malah jadi keluar masuk untuk merokok, berapa waktu yang terbuang,” kata Tari Menayang dari Komnas Pengendalian Tembakau