Mata Bertekad Gagalkan Ambisi Juara Leicester Malam Ini

Menurutnya, gelar The Foxes kemungkinan baru dapat diraih ketika melawan Everton pada pekan mendatang.

Minggu, 01 Mei 2016 19:33 WIB

Juan Mata. Foto: Antara

KBR- Gelandang Manchester United, Juan Mata bertekad tidak akan membiarkan kandidat kuat juara Liga Primer Inggris, Leicester City merayakan gelar di Old Trafford pada malam ini WIB. Menurutnya, gelar The Foxes kemungkinan baru dapat diraih ketika melawan Everton pada pekan mendatang.

“Mereka sangat dekat untuk mewujudkannya. Namun mudah-mudahan itu takkan terjadi di Old Trafford. Mereka bisa menunggu untuk satu pekan lagi [melawan Everton],” kata Juan Matta.

Meski demikian, Mata tetap memuji penampilan Leicester yang tampil luar biasa selama musim ini. “Mereka telah menunjukkan karakter, komitmen dan tekad yang hebat,” imbuhnya.

Leicester kini memimpin klasemen dengan 76 poin dari 35 pertandingan, sementara Manchester United hanya mampu mengumpulkan 59 poin dari 34 pertandingan. Leicester hanya cukup memenangkan pertandingan malam ini WIB untuk meraih gelar Liga Primer Inggris pada musim ini. (Goal.com)

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Jokowi: Dulu Ikut Presidential Threshold 20 Persen, Sekarang Kok Beda...

  • Ari Dono Sukmanto soal Penanganan Beras Oplosan PT IBU
  • Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI
  • Bagi-Bagi Kopi di Filosofi Kopi 2
  • (Wawancara) Batal Temui Luhut, Senator Australia Kecewa
  • PDIP: Jika Tak Kompak Dukung Pemerintah, Silakan PAN Keluar Dari Koalisi

Jokowi Tanggapi Komentar Prabowo Soal Ambang Batas 20 Persen

  • Dampak Kenaikan Gaji Tak Kena Pajak Mulai Dorong Konsumsi Masyarakat
  • Pemerintah Dinaikkan Harga Pokok Beras
  • Pemkab Bondowoso Bayar Wartawan Minimal Rp200 Ribu per Berita

Fasilitas KITE IKM diharapkan menjadi jawaban untuk mendorong industri kecil dan menengah untuk terus bergeliat meningkatkan ekspor di tanah air.