Deal Mourinho MU Kemungkinan Diumumkan Besok

Sky Sports menyebut pengumuman kesepakatan itu bakal disampaikan dalam satu dua hari lagi.

Rabu, 25 Mei 2016 14:20 WIB

Jose Mourinho. Foto: Antara

KBR - Klub sepakbola Manchester United dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan pelatih asal Portugal Jose Mourinho. Media Sky TV memberitakan Setan Merah hampir pasti bakal mengontrak Mourinho sebagai manajer baru menggantikan Louis van Gaal. Sky Sports menyebut pengumuman kesepakatan itu bakal disampaikan dalam satu dua hari lagi. Sementara The Guardian menyebutkan pengumuman akan disampaikan Rabu malam waktu Inggris.

Van Gaal dipecat MU dari kursi pelatih setelah dua hari sebelumnya mempersembahkan juara Piala FA untuk pertama kalinya dalam 12 tahun terakhir.

Sementara itu BBC memberitakan pembicaraan antara Mourinho dengan MU hari ini memasuki hari kedua. Agen Mourinho telah bertemu petinggi MU pada Selasa kemarin namun hasilnya belum diumumkan. BBC menulis, diperkirakan Mourinho akan diumumkan sebagai manajer baru MU pada pekan depan.

Sebelumnya, rencana kedatangan Jose Mourinho ke Manchester United dikhawatirkan akan memangkas peluang pemain muda di sana untuk bermain. Bekas bintang Liverpool Jamie Redknapp beralasan Mourinho selama ini dikenal tidak memberikan peluang bermain bagi pemain muda.

Meski demikian, Redknapp berharap The Special One melanjutkan apa yang sudah dilakukan Setan Merah selama ini. Ia juga menilai Mourinho merupakan opsi yang tepat bagi Setan Merah untuk kembali ke jalur kemenangan.

Editor: Sasmito Madrim

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI

  • Bagi-Bagi Kopi di Filosofi Kopi 2
  • (Wawancara) Batal Temui Luhut, Senator Australia Kecewa
  • PDIP: Jika Tak Kompak Dukung Pemerintah, Silakan PAN Keluar Dari Koalisi
  • Indonesia Turki Sepakati Perangi Terorisme Lintas Negara
  • Alasan Polisi Hentikan Kasus Kaesang

DPR Sahkan UU Pemilu, Jokowi : Sistem Demokrasi Berjalan Baik

  • Gerindra Yakin MK Batalkan Pasal Pencalonan Presiden di UU Pemilu
  • UU Pemilu Untungkan Jokowi
  • Hampir Empat Bulan, Jadup Banjir Aceh Tenggara Belum Cair

Perkawinan anak dibawah usia minimal, menjadi hal memprihatinkan yang seharusnya menjadi perhatian dari pemerintah apabila benar-benar ingin melindungi anak-anak sebagai generasi penerus Bangsa.