BERITA

Sanchez Pemain Terbaik PFA

"PFA menyebut Sanchez terpilih karena mendapat dukungan lebih dari 200 ribu suporter."

Sanchez Pemain Terbaik PFA
Alexis Sanchez. Foto: Antara

KBR - Bintang Arsenal, Alexis Sanchez terpilih sebagai pemain terbaik Liga Primer Inggris versi asosiasi pesepakbola profesional Inggris (PFA) untuk musim 2014/15. Melalui rilis di akun Twitter resminya, PFA menyebut Sanchez terpilih karena mendapat dukungan lebih dari 200 ribu suporter. Ia mengalahkan nama-nama beken macam Sergio Aguero, Harry Kane, dan pemain terbaik versi FA musim ini, Eden Hazard.

Pemain berjuluk El Nino Marvilla ini sukses melesakkan 20 gol dan sepuluh assist, dari total 42 penampilannya di seluruh kompetisi domestik Inggris musim ini. Dalam penghargaan resmi FA, namanya berada di urutan ketiga pemain terbaik EPL di bawah bintang Chelsea, Hazard dan striker masa depan Inggris, Harry Kane. (goal) 

Editor: Damar Fery Ardiyan

  • arsenal
  • El Nino Marvilla
  • Liga Primer Inggris
  • PFA
  • Alexis Sanches

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!