Demo aksi RIP PSSI

KBR, Jakarta - Tim Transisi minta PSSI tidak melanjutkan kompetisi meski menang dalam sidang putusan sela di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) kemarin. Anggota Tim Transisi, Zuhairi Misrawi mengatakan, selama proses sidang berlangsung, baik timnya maupun PSSI dilarang melakukan kegiatan terkait sepak bola.

"Selama sidang masih berlangsung sampai 8 Juni nanti, baik PSSI maupun tim transisi tidak boleh melakukan aktivitas yang berkaitan dengan sepak bola. Jadi sebenarnya hasil putusan sela itu menyuruh kami berdua diam, bukan jadi celah untuk PSSI menggelar liga," kata Zuhairi Misrawi, Selasa (26/5/2015).

Kemarin, PTUN Jakarta mengabulkan gugatan PSSI terhadap SK Menpora mengenai pembekuan. Selain terkait pembekuan PSSI, SK tersebut juga terkait landasan pembentukan Tim Transisi yang bertugas menjalankan kompetisi, mengelola timnas Indonesia, dan membentuk kepengurusan baru PSSI.

Direktur Hukum PSSI, Aristo Pangaribuan mengatakan, dengan putusan itu maka PSSI akan kembali menggelar Liga Indonesia.


Editor: Damar Fery Ardiyan

Bagikan berita ini :

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!