HEADLINE

Menpora: Liga Super Indonesia Harus Tetap Jalan

"Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nachrawi optimistis kompetisi yang akan digelarnya bakal diminati banyak klub yang pernah mengikuti Liga Super Indonesia. "

Erric Permana

Menpora, Imam Nachrowi. Foto: Antara
Menpora, Imam Nachrowi. Foto: Antara

KBR, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nachrawi optimistis kompetisi yang akan digelarnya bakal diminati banyak klub yang pernah mengikuti Liga Super Indonesia. Dia mengatakan kompetisi sangat dibutuhkan oleh klub dan penggemar sepakbola tanah air. Menurut dia, Liga Super Indonesia harus tetap berjalan. Dia juga menyanyangkan PSSI memutuskan untuk menghentikan kompetisi tersebut.

"Semoga tidak ada yang menolak kompetisi. Pasti mereka butuh kok namanya kompetisi pasti semua butuh. Tidak hanya klub, tapi penonton, sponsor dan juga masyarakat Indonesia. Yang lebih butuh itu pemain dan dia harus berlatih," ujar Imam Nachrawi di Istana Negara.


Sebelumnya, PSSI menghentikan Liga Super Indonesia atau QNB league. Menanggapi hal tersebut, Kemenpora hari ini bakal mengumumkan tim transisi untuk tetap bisa menjalankan kompetisi Liga Super Indonesia. Rencananya, tim Transisi ini akan terdiri dari 13 hingga 17 orang dan mengemban tugas menjalankan roda organisasi PSSI, termasuk pengelolaan kompetisi.

Editor: Malika

  • imam nachrowi
  • ISL tetap jalan
  • PSSI
  • menpora
  • Menpora Imam Nahrawi

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!