Menpora: Liga Super Indonesia Harus Tetap Jalan

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nachrawi optimistis kompetisi yang akan digelarnya bakal diminati banyak klub yang pernah mengikuti Liga Super Indonesia.

Rabu, 06 Mei 2015 18:26 WIB

Menpora, Imam Nachrowi. Foto: Antara

Menpora, Imam Nachrowi. Foto: Antara

KBR, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nachrawi optimistis kompetisi yang akan digelarnya bakal diminati banyak klub yang pernah mengikuti Liga Super Indonesia. Dia mengatakan kompetisi sangat dibutuhkan oleh klub dan penggemar sepakbola tanah air. Menurut dia, Liga Super Indonesia harus tetap berjalan. Dia juga menyanyangkan PSSI memutuskan untuk menghentikan kompetisi tersebut.

"Semoga tidak ada yang menolak kompetisi. Pasti mereka butuh kok namanya kompetisi pasti semua butuh. Tidak hanya klub, tapi penonton, sponsor dan juga masyarakat Indonesia. Yang lebih butuh itu pemain dan dia harus berlatih," ujar Imam Nachrawi di Istana Negara.

Sebelumnya, PSSI menghentikan Liga Super Indonesia atau QNB league. Menanggapi hal tersebut, Kemenpora hari ini bakal mengumumkan tim transisi untuk tetap bisa menjalankan kompetisi Liga Super Indonesia. Rencananya, tim Transisi ini akan terdiri dari 13 hingga 17 orang dan mengemban tugas menjalankan roda organisasi PSSI, termasuk pengelolaan kompetisi.

Editor: Malika

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Lies Marcoes Bicara Soal Perempuan dan Anak Dalam Terorisme

  • Begini Kata Wapres JK soal Ricuh di Mako Brimob
  • Perlambat Izin Usaha, Jokowi Siap Hajar Petugas
  • Kasus Novel Jadi Ganjalan Jokowi pada Pemilu 2019

152 Napiter Mako Brimob Ditempatkan di 3 Lapas Nusakambangan

  • Abu Afif, Napi Teroris dari Mako Brimob Dirawat di Ruang Khusus RS Polri
  • Erupsi Merapi, Sebagian Pengungsi Kembali ke Rumah
  • Jelang Ramadan, LPG 3 Kg Langka di Rembang

Tanggal 23 Juli nanti kita akan merayakan Hari Anak Nasional. Peringatan ini diharapkan bisa menjadi pengingat bahwa masih banyak persoalan yang dihadapi anak Indonesia.