Menpora: Liga Super Indonesia Harus Tetap Jalan

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nachrawi optimistis kompetisi yang akan digelarnya bakal diminati banyak klub yang pernah mengikuti Liga Super Indonesia.

Rabu, 06 Mei 2015 18:26 WIB

Menpora, Imam Nachrowi. Foto: Antara

Menpora, Imam Nachrowi. Foto: Antara

KBR, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nachrawi optimistis kompetisi yang akan digelarnya bakal diminati banyak klub yang pernah mengikuti Liga Super Indonesia. Dia mengatakan kompetisi sangat dibutuhkan oleh klub dan penggemar sepakbola tanah air. Menurut dia, Liga Super Indonesia harus tetap berjalan. Dia juga menyanyangkan PSSI memutuskan untuk menghentikan kompetisi tersebut.

"Semoga tidak ada yang menolak kompetisi. Pasti mereka butuh kok namanya kompetisi pasti semua butuh. Tidak hanya klub, tapi penonton, sponsor dan juga masyarakat Indonesia. Yang lebih butuh itu pemain dan dia harus berlatih," ujar Imam Nachrawi di Istana Negara.

Sebelumnya, PSSI menghentikan Liga Super Indonesia atau QNB league. Menanggapi hal tersebut, Kemenpora hari ini bakal mengumumkan tim transisi untuk tetap bisa menjalankan kompetisi Liga Super Indonesia. Rencananya, tim Transisi ini akan terdiri dari 13 hingga 17 orang dan mengemban tugas menjalankan roda organisasi PSSI, termasuk pengelolaan kompetisi.

Editor: Malika

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kalau Tak Setuju Ide Tes Keperawanan, Jangan Menyerang!

  • Jokowi: Kita Lebih Ingat Saracen, Ketimbang Momentum
  • SBY Bertemu Mega di Istana, JK: Bicara Persatuan
  • 222 Triliun Anggaran Mengendap, Jokowi Siapkan Sanksi Bagi Daerah
  • Wiranto Ajak 5 Negara Keroyok ISIS di Marawi
  • Jokowi: Dulu Ikut Presidential Threshold 20 Persen, Sekarang Kok Beda...

Mendes Akui Sudah Tahu Soal WTP Sebelum Diumumkan

  • Polisi Dalami Keterlibatan Oknum Anggotanya yang Diduga Terima Suap dari Uber
  • Fraksi PDIP Ganti Posisi Masinton di Pansus KPK
  • Susi bagikan 690 paket alat tangkap ikan ramah lingkungan