Menpora: Liga Super Indonesia Harus Tetap Jalan

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nachrawi optimistis kompetisi yang akan digelarnya bakal diminati banyak klub yang pernah mengikuti Liga Super Indonesia.

Rabu, 06 Mei 2015 18:26 WIB

Menpora, Imam Nachrowi. Foto: Antara

Menpora, Imam Nachrowi. Foto: Antara

KBR, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nachrawi optimistis kompetisi yang akan digelarnya bakal diminati banyak klub yang pernah mengikuti Liga Super Indonesia. Dia mengatakan kompetisi sangat dibutuhkan oleh klub dan penggemar sepakbola tanah air. Menurut dia, Liga Super Indonesia harus tetap berjalan. Dia juga menyanyangkan PSSI memutuskan untuk menghentikan kompetisi tersebut.

"Semoga tidak ada yang menolak kompetisi. Pasti mereka butuh kok namanya kompetisi pasti semua butuh. Tidak hanya klub, tapi penonton, sponsor dan juga masyarakat Indonesia. Yang lebih butuh itu pemain dan dia harus berlatih," ujar Imam Nachrawi di Istana Negara.

Sebelumnya, PSSI menghentikan Liga Super Indonesia atau QNB league. Menanggapi hal tersebut, Kemenpora hari ini bakal mengumumkan tim transisi untuk tetap bisa menjalankan kompetisi Liga Super Indonesia. Rencananya, tim Transisi ini akan terdiri dari 13 hingga 17 orang dan mengemban tugas menjalankan roda organisasi PSSI, termasuk pengelolaan kompetisi.

Editor: Malika

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Ari Dono Sukmanto soal Penanganan Beras Oplosan PT IBU

  • Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI
  • Bagi-Bagi Kopi di Filosofi Kopi 2
  • (Wawancara) Batal Temui Luhut, Senator Australia Kecewa
  • PDIP: Jika Tak Kompak Dukung Pemerintah, Silakan PAN Keluar Dari Koalisi
  • Indonesia Turki Sepakati Perangi Terorisme Lintas Negara

Jokowi Tanggapi Komentar Prabowo Soal Ambang Batas 20 Persen

  • Dampak Kenaikan Gaji Tak Kena Pajak Mulai Dorong Konsumsi Masyarakat
  • Pemerintah Dinaikkan Harga Pokok Beras
  • Pemkab Bondowoso Bayar Wartawan Minimal Rp200 Ribu per Berita

Fasilitas KITE IKM diharapkan menjadi jawaban untuk mendorong industri kecil dan menengah untuk terus bergeliat meningkatkan ekspor di tanah air.