Mayweather Juarai 'Pertarungan Terbesar Abad Ini'

Petinju AS itu melancarkan pukulan yang menentukan kemenangan atas lawannya yang berasal dari Filipina, hanya dalam beberapa ronde.

Minggu, 03 Mei 2015 17:20 WIB

Floyd Mayweather (Reuters)

Floyd Mayweather (Reuters)

KBR - Petinju Floyd Mayweather mengalahkan Manny Pacquiao dan meraih kemenangan di Las Vegas Minggu siang WIB. Petinju AS itu melancarkan pukulan yang menentukan kemenangan atas lawannya yang berasal dari Filipina, hanya dalam beberapa ronde. 

Mayweather, yang menambah gelar kelas berat WBO setelah memegang gelar WBC dan WBA, mendapatkan nilai tinggi dari tiga juri. Namun, Kemenangan Mayweather atas Manny Pacquiao disambut kekecewaan dan cemoohan "boo" di MGM Grand Arena, Las Vegas. 

Sejak detik-detik awal pertarungan, penonton terlihat menunjukkan keberpihakannya untuk sang petinju Filipina itu. Tak hanya itu, Netizen pun mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap pertarungan yang dimenangkan Mayweather. Hal ini terutama karena Mayweather sendiri lebih menerapkan taktik bertahan, sementara Pacquio justru tampil agresif dan beberapa kali menyudutkan Mayweather. 

Mengiringi laga ini, tagar #PacquiaoMayweather sempat menjadi tagar paling populer dunia, meski kemudian digantikan oleh tagar #Mayweather saja. Tagar tersebut kini dipenuhi kekecewaan dari penggemar Pacquiao. (BBC/CNN)

Editor: Malika 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

SPDP Pemimpin KPK, Jokowi Minta Tak Gaduh

  • Wiranto: Jual Saja Lapas Cipinang untuk Bangun Lapas di Pulau Terpencil
  • Gubernur Yogyakarta Pastikan Tindak Tegas Pelaku Aksi Intoleransi
  • Sebagai Panglima Tertinggi, Jokowi Perintahkan Bawahannya Tak Bikin Gaduh
  • Kalau Tak Setuju Ide Tes Keperawanan, Jangan Menyerang!
  • Jokowi: Kita Lebih Ingat Saracen, Ketimbang Momentum

Aparat Keamanan Dicurigai Selundupkan Pendulang Emas ke Kawasan Freeport

  • Belasan Bagang Ikan di Perairan Ambalat Dirusak Gelombang
  • Myanmar-Bangladesh Sepakat Repatriasi Pengungsi dalam Dua Bulan
  • Kasus Perkosaan, Eks Pemain AC Milan Robinho Dihukum Penjara

Guna mengembangkan dan mengapresiasi Organisasi Kepemudaan, Kementerian Pemuda dan Olahraga menyelenggarakan "Pemilihan Organisasi Kepemudaan Berprestasi 2017"