Mayweather Juarai 'Pertarungan Terbesar Abad Ini'

Petinju AS itu melancarkan pukulan yang menentukan kemenangan atas lawannya yang berasal dari Filipina, hanya dalam beberapa ronde.

Minggu, 03 Mei 2015 17:20 WIB

Floyd Mayweather (Reuters)

Floyd Mayweather (Reuters)

KBR - Petinju Floyd Mayweather mengalahkan Manny Pacquiao dan meraih kemenangan di Las Vegas Minggu siang WIB. Petinju AS itu melancarkan pukulan yang menentukan kemenangan atas lawannya yang berasal dari Filipina, hanya dalam beberapa ronde. 

Mayweather, yang menambah gelar kelas berat WBO setelah memegang gelar WBC dan WBA, mendapatkan nilai tinggi dari tiga juri. Namun, Kemenangan Mayweather atas Manny Pacquiao disambut kekecewaan dan cemoohan "boo" di MGM Grand Arena, Las Vegas. 

Sejak detik-detik awal pertarungan, penonton terlihat menunjukkan keberpihakannya untuk sang petinju Filipina itu. Tak hanya itu, Netizen pun mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap pertarungan yang dimenangkan Mayweather. Hal ini terutama karena Mayweather sendiri lebih menerapkan taktik bertahan, sementara Pacquio justru tampil agresif dan beberapa kali menyudutkan Mayweather. 

Mengiringi laga ini, tagar #PacquiaoMayweather sempat menjadi tagar paling populer dunia, meski kemudian digantikan oleh tagar #Mayweather saja. Tagar tersebut kini dipenuhi kekecewaan dari penggemar Pacquiao. (BBC/CNN)

Editor: Malika 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI

  • Bagi-Bagi Kopi di Filosofi Kopi 2
  • (Wawancara) Batal Temui Luhut, Senator Australia Kecewa
  • PDIP: Jika Tak Kompak Dukung Pemerintah, Silakan PAN Keluar Dari Koalisi
  • Indonesia Turki Sepakati Perangi Terorisme Lintas Negara
  • Alasan Polisi Hentikan Kasus Kaesang

KPPU Belum Temukan Indikasi Monopoli PT IBU

  • Menristek Bakal Tindak Dosen HTI Sesuai Prosedur
  • PUPR Kejar Sejumlah Ruas Trans Sumatera Beroperasi 2018
  • Kelangkaan Garam, Kembali ditemukan Garam Tak Berlogo BPOM

Perkawinan anak dibawah usia minimal, menjadi hal memprihatinkan yang seharusnya menjadi perhatian dari pemerintah apabila benar-benar ingin melindungi anak-anak sebagai generasi penerus Bangsa.