Mahasiswa: Reformasi Sepakbola Indonesia!

Seluruh pengurus PSSI dan PT Liga Indonesia adalah mafia.

Senin, 25 Mei 2015 15:35 WIB

Mahasiswa Minta Pemerintah Reformasi Sepakbola Indonesia. Foto: Arie Nugraha KBR

KBR, Bandung - Forum Mahasiswa Bandung Anti Mafia Sepakbola, meminta Kementerian Pemuda dan Olahraga segera melakukan reformasi tata kelola persepakbolaan Indonesia. Salah satunya dalam kepengurusan PSSI dan PT Liga Indonesia. Perwakilan Forum Mahasiswa Bandung Anti Mafia Sepakbola, Ahmad Nugraha, menilai seluruh pengurus PSSI dan PT Liga Indonesia adalah mafia.

"Dari mulai prestasi tidak ada yang bisa dibanggakan dari persepakbolaan kita. Dari mulai sistem liga yang ada kongkalikong yang ada hanya mencari profit. Bagaimana persepakbolaan kita bisa maju sedangkan para pengelolanya, orang - orang pemangku kebijakan yang mengurus persepakbolaannya itu tidak becus. Mereka hanya mengedepankan profit, mereka hanya mencari keuntungan," ujarnya saat berorasi di depan Kantor Gubernur Jawa Barat, Jalan Dipenogoro, Bandung, Senin (25/5/2015).

Perwakilan dari Forum Mahasiswa Bandung Anti Mafia Sepakbola, Ahmad Nugraha menambahkan Kemenpora juga harus segera mendorong percepatan kinerja tim transisi prestasi sepakbola Indonesia, untuk bekerja dalam mereformasi persepakbolaan negara ini.

Editor: Malika

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

222 Triliun Anggaran Mengendap, Jokowi Siapkan Sanksi Bagi Daerah

  • Wiranto Ajak 5 Negara Keroyok ISIS di Marawi
  • Jokowi: Dulu Ikut Presidential Threshold 20 Persen, Sekarang Kok Beda...
  • Ari Dono Sukmanto soal Penanganan Beras Oplosan PT IBU
  • Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI
  • Bagi-Bagi Kopi di Filosofi Kopi 2

Polisi Dalami Keterlibatan Aman Abdurahmman di Kasus Bom Thamrin

  • Kemenlu Kecam Serangan di Barca
  • Permudah Akses Jemaah Haji, Arab Saudi Buka Pintu Perbatasan dengan Qatar
  • Juve Tolak Tawaran Chelsea untuk Sandro

Dalam Perbincangan Ruang Publik KBR kali ini, kita akan punya 5 topik utama, penasaran? ikuti perbincangan Ruang Publik KBR