Mahasiswa: Reformasi Sepakbola Indonesia!

Seluruh pengurus PSSI dan PT Liga Indonesia adalah mafia.

Senin, 25 Mei 2015 15:35 WIB

Mahasiswa Minta Pemerintah Reformasi Sepakbola Indonesia. Foto: Arie Nugraha KBR

KBR, Bandung - Forum Mahasiswa Bandung Anti Mafia Sepakbola, meminta Kementerian Pemuda dan Olahraga segera melakukan reformasi tata kelola persepakbolaan Indonesia. Salah satunya dalam kepengurusan PSSI dan PT Liga Indonesia. Perwakilan Forum Mahasiswa Bandung Anti Mafia Sepakbola, Ahmad Nugraha, menilai seluruh pengurus PSSI dan PT Liga Indonesia adalah mafia.

"Dari mulai prestasi tidak ada yang bisa dibanggakan dari persepakbolaan kita. Dari mulai sistem liga yang ada kongkalikong yang ada hanya mencari profit. Bagaimana persepakbolaan kita bisa maju sedangkan para pengelolanya, orang - orang pemangku kebijakan yang mengurus persepakbolaannya itu tidak becus. Mereka hanya mengedepankan profit, mereka hanya mencari keuntungan," ujarnya saat berorasi di depan Kantor Gubernur Jawa Barat, Jalan Dipenogoro, Bandung, Senin (25/5/2015).

Perwakilan dari Forum Mahasiswa Bandung Anti Mafia Sepakbola, Ahmad Nugraha menambahkan Kemenpora juga harus segera mendorong percepatan kinerja tim transisi prestasi sepakbola Indonesia, untuk bekerja dalam mereformasi persepakbolaan negara ini.

Editor: Malika

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Ikhtiar Membentengi Anak-anak Muda Dari Radikalisme

  • Kepala Korps Brimob soal Penganiayaan Anggota Brimob Terhadap Wartawan LKBN Antara
  • Wakil Ketua KPK Laode M Syarief Soal Sikap KPK Terhadap Pansus Angket KPK Di DPR
  • Mendikbud Muhajir Effendy Soal Penerapan Sekolah Lima Hari Sepekan
  • Jadi Kepala UKP Pembinaan Pancasila, Yudi Latif Jelaskan Perbedaan dengan BP7
  • Siti Nurbaya: Lestarikan Lingkungan Perlu Kejujuran

Kepolisian Siapkan 4 Ribu Personel Amankan Kunjungan Obama di Jakarta dan Bogor

  • Peningkatan Kendaraan Arus Balik Lebaran Terjadi di Tol Cileunyi
  • Penghapusan Sistem Kuota, Importir: Lihat Dulu Apa Komoditasnya
  • Militer Filipina Temukan 17 Jenazah yang Dimutilasi di Marawi

Mudik seakan menjadi rutinitas tahunan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. Bagaimana kesiapan fasilitas sarana dan prasarana mudik tahun ini? Apakah sudah siap pakai untuk perjalanan pemudik?