Mahasiswa: Reformasi Sepakbola Indonesia!

Seluruh pengurus PSSI dan PT Liga Indonesia adalah mafia.

Senin, 25 Mei 2015 15:35 WIB

Mahasiswa Minta Pemerintah Reformasi Sepakbola Indonesia. Foto: Arie Nugraha KBR

KBR, Bandung - Forum Mahasiswa Bandung Anti Mafia Sepakbola, meminta Kementerian Pemuda dan Olahraga segera melakukan reformasi tata kelola persepakbolaan Indonesia. Salah satunya dalam kepengurusan PSSI dan PT Liga Indonesia. Perwakilan Forum Mahasiswa Bandung Anti Mafia Sepakbola, Ahmad Nugraha, menilai seluruh pengurus PSSI dan PT Liga Indonesia adalah mafia.

"Dari mulai prestasi tidak ada yang bisa dibanggakan dari persepakbolaan kita. Dari mulai sistem liga yang ada kongkalikong yang ada hanya mencari profit. Bagaimana persepakbolaan kita bisa maju sedangkan para pengelolanya, orang - orang pemangku kebijakan yang mengurus persepakbolaannya itu tidak becus. Mereka hanya mengedepankan profit, mereka hanya mencari keuntungan," ujarnya saat berorasi di depan Kantor Gubernur Jawa Barat, Jalan Dipenogoro, Bandung, Senin (25/5/2015).

Perwakilan dari Forum Mahasiswa Bandung Anti Mafia Sepakbola, Ahmad Nugraha menambahkan Kemenpora juga harus segera mendorong percepatan kinerja tim transisi prestasi sepakbola Indonesia, untuk bekerja dalam mereformasi persepakbolaan negara ini.

Editor: Malika

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Lies Marcoes Bicara Soal Perempuan dan Anak Dalam Terorisme

  • Begini Kata Wapres JK soal Ricuh di Mako Brimob
  • Perlambat Izin Usaha, Jokowi Siap Hajar Petugas
  • Kasus Novel Jadi Ganjalan Jokowi pada Pemilu 2019
  • Jokowi Perintahkan Polisi Kejar MCA sampai Tuntas
  • MKD DPR: Kalau Ada yang Bilang 'DPR Rampok Semua', Bisa Kami Laporkan ke Polisi

152 Napiter Mako Brimob Ditempatkan di 3 Lapas Nusakambangan

  • Abu Afif, Napi Teroris dari Mako Brimob Dirawat di Ruang Khusus RS Polri
  • Erupsi Merapi, Sebagian Pengungsi Kembali ke Rumah
  • Jelang Ramadan, LPG 3 Kg Langka di Rembang

Indonesia masih menghadapi masalah jumlah penduduk yang besar dengan tingkat pertumbuhan yang tinggi. Pertambahan jumlah penduduk tidak seimbang dengan pertumbuhan kesempatan kerja.