Hadapi Denmark, Indonesia Pasang Formasi Baru

Demi perubahan pengalaman bermain.

Rabu, 13 Mei 2015 13:24 WIB

Badminton (Foto: Antara)

Badminton (Foto: Antara)

KBR - Indonesia siapkan formasi baru hadapi Denmark dalam laga kedua di babak penyisihan grup C Piala Sudirman, malam nanti, Rabu (13/5/2015). 

Perubahan akan terjadi di tunggal putra, putri dan ganda campuran. Sementara di ganda putra dan putri tetap dengan pasangan Hendra Setiawan-Mohammad Ahsan dan Greysia Poli-Nitya Krishinda Maheswari. Dalam situs resmi Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Chef de Mission tim Indonesia, Achmad Budiarto mengatakan perubahan di tiga nomor tersebut terjadi bukan karena permainan buruk para pemain. Namun, kata dia, hal tersebut bertujuan untuk memberi pengalaman bermain di kejuaraan beregu di tingkat Internasional. 

Pertandingan dengan Denmark merupakan kunci agar Indonesia bisa menjadi juara grup untuk melaju ke babak perempat final. Pada pertandingan perdana Senin lalu, tim Indonesia berhasil menang melawan Inggris dengan skor 3-2. (Badminton Indonesia)

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Perlambat Izin Usaha, Jokowi Siap Hajar Petugas

  • Kasus Novel Jadi Ganjalan Jokowi pada Pemilu 2019
  • Jokowi Perintahkan Polisi Kejar MCA sampai Tuntas
  • MKD DPR: Kalau Ada yang Bilang 'DPR Rampok Semua', Bisa Kami Laporkan ke Polisi

Larang Buruh Demo di HI, Polisi Dinilai Langgar Undang-undang

  • Bahan Peledak untuk Bom Ikan Lebih dari 50 Ton
  • Minyak dan Gas Menyembur Hambat Polisi Usut Penyebab Ledakan di Aceh Timur
  • Boy Band Korea, BTS, Gelar Tur Dunia

Anda berencana ke luar negeri? Ingin beli oleh-oleh, tapi takut kena pajak? Pada 1 Januari 2018, pemerintah menerbitkan regulasi baru untuk impor barang bawaan penumpang dan awak sarana pengangkut.