Diduga Atur Pertandingan Sea Games, Orang Indonesia Ditangkap di Singapura

Sabtu, 30 Mei 2015 18:01 WIB

KBR- Biro Anti Korupsi Singapura (CPIB) menangkap empat orang yang diduga terlibat pengaturan pertandingan bola dalam SEA Games. Utamanya dalam laga grup B antara Malaysia U-23 dengan Timor Leste U-23 yang rencananya bakal berlangsung hari ini.

Dari keempat nama itu salah satunya adalah orang Indonesia bernama Nasiruddin. Sementara tiga lainnya adalah Rajendran, Orlando Marques Henriques manajer tim Timor Leste U-23 dan Moises Natalino De Jesus bekas pemain timnas Timor Leste.

Rajendran dituduh telah menyepakati bakal memberikan uang sebesar 15 ribu dollar sekitar Rp 198 juta kepada Orlando sebagai hadiah bila Timor Leste U-23 bersedia mengalah dari Malaysia. (Goal) 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

MKD DPR: Kalau Ada yang Bilang 'DPR Rampok Semua', Bisa Kami Laporkan ke Polisi

  • Kapolri Ancam Copot Pejabat Polri di Daerah yang Gagal Petakan Konflik Sosial
  • Impor Garam 3,7 Juta Ton, Susi: Bukan Rekomendasi KKP
  • Kapolri: 2018 Indonesia Banyak Agenda, Mesin Makin Panas
  • Jokowi: Masa Sudah 3-4 Tahun Masih Bawa-bawa Urusan Pilpres

Wiranto Batalkan Wacana Pj Gubernur dari Polisi

  • PPATK: Politik Uang Rawan sejak Kampanye hingga Pengesahan Suara
  • Hampir 30 Ribu Warga Kabupaten Bandung Mengungsi Akibat Banjir
  • Persiapan Pemilu, Polisi Malaysia Dilarang Cuti 3 Bulan Ini

Pada 2018 Yayasan Pantau memberikan penghargaan ini kepada Pemimpin Redaksi Kantor Berita Radio (KBR) Citra Dyah Prastuti, untuk keberaniannya mengarahkan liputan tentang demokrasi dan toleransi.