van Gaal Tertarik Datangkan Lukaku

Juru taktik asal Belanda itu menyebut Lukaku sebagai opsi yang sangat menarik untuk Setan Merah yang berencana memperkuat lini depan.

Minggu, 03 Apr 2016 20:29 WIB

Penyerang Everten Romelu Lukaku. Antara Foto

KBR - Pelatih Manchester United itu Louis van Gaal mengisyaratkan tertarik untuk mendatangkan penyerang Everton Romelu Lukaku ke Old Trafford pada musim depan. Buktinya, juru taktik asal Belanda itu menyebut Lukaku sebagai opsi yang sangat menarik untuk Setan Merah yang berencana memperkuat lini depan.

“Lukaku adalah pemain yang sangat menarik, namun saya rasa setiap klub di dunia akan melihat pada penyerang (seperti dia),” ujar Van Gaal

Selain itu, peran Lukaku juga cukup terlihat dalam daftar pencetak gol dan pemberi assist di Liga Primer Inggris. Penyerang Belgia berusia 22 tahun itu telah mengemas 18 gol dan 6 assist dari 29 penampilannya bersama Everton. Ia masih terikat kontrak dengan Everton sampai Juni 2019.

“Ketika kalian melihat daftar pencetak gol dan pemberi assists, Lukaku melakukannya di level tertinggi di Liga Primer,” tutupnya. 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Ikhtiar Membentengi Anak-anak Muda Dari Radikalisme

  • Kepala Korps Brimob soal Penganiayaan Anggota Brimob Terhadap Wartawan LKBN Antara
  • Wakil Ketua KPK Laode M Syarief Soal Sikap KPK Terhadap Pansus Angket KPK Di DPR
  • Mendikbud Muhajir Effendy Soal Penerapan Sekolah Lima Hari Sepekan
  • Jadi Kepala UKP Pembinaan Pancasila, Yudi Latif Jelaskan Perbedaan dengan BP7
  • Siti Nurbaya: Lestarikan Lingkungan Perlu Kejujuran

Arus Balik di Terminal Bus Tegal Mulai Ramai

  • Jalur Puncak Arah Jakarta Mulai Dipadati Pemudik
  • Tiga Aktivis Buruh di Cina Dibebaskan dengan Jaminan
  • Pencipta Karakter Paddington Meninggal

Mudik seakan menjadi rutinitas tahunan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. Bagaimana kesiapan fasilitas sarana dan prasarana mudik tahun ini? Apakah sudah siap pakai untuk perjalanan pemudik?