van Gaal Tertarik Datangkan Lukaku

Juru taktik asal Belanda itu menyebut Lukaku sebagai opsi yang sangat menarik untuk Setan Merah yang berencana memperkuat lini depan.

Minggu, 03 Apr 2016 20:29 WIB

Penyerang Everten Romelu Lukaku. Antara Foto

KBR - Pelatih Manchester United itu Louis van Gaal mengisyaratkan tertarik untuk mendatangkan penyerang Everton Romelu Lukaku ke Old Trafford pada musim depan. Buktinya, juru taktik asal Belanda itu menyebut Lukaku sebagai opsi yang sangat menarik untuk Setan Merah yang berencana memperkuat lini depan.

“Lukaku adalah pemain yang sangat menarik, namun saya rasa setiap klub di dunia akan melihat pada penyerang (seperti dia),” ujar Van Gaal

Selain itu, peran Lukaku juga cukup terlihat dalam daftar pencetak gol dan pemberi assist di Liga Primer Inggris. Penyerang Belgia berusia 22 tahun itu telah mengemas 18 gol dan 6 assist dari 29 penampilannya bersama Everton. Ia masih terikat kontrak dengan Everton sampai Juni 2019.

“Ketika kalian melihat daftar pencetak gol dan pemberi assists, Lukaku melakukannya di level tertinggi di Liga Primer,” tutupnya. 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Jokowi: Masa Sudah 3-4 Tahun Masih Bawa-bawa Urusan Pilpres

  • SPDP Pemimpin KPK, Jokowi Minta Tak Gaduh
  • Wiranto: Jual Saja Lapas Cipinang untuk Bangun Lapas di Pulau Terpencil
  • Gubernur Yogyakarta Pastikan Tindak Tegas Pelaku Aksi Intoleransi
  • Sebagai Panglima Tertinggi, Jokowi Perintahkan Bawahannya Tak Bikin Gaduh
  • Kalau Tak Setuju Ide Tes Keperawanan, Jangan Menyerang!

Sidang Korupsi e-KTP, Setya Novanto Mengaku Sakit

  • Libur Natal dan Tahun Baru 2018, PT KAI Daop 3 Cirebon Siapkan Kereta Tambahan
  • Kim Jong-un Sesumbar Jadikan Korut Negara Nuklir Terbesar di Dunia
  • Thailand Takkan Jalin Kerjasama Perdagangan dengan Korea Utara