Scudetto kelima, Juventus : Masih Ada Poin Yang Harus Dimenangkan

Hal itu untuk mengejar ambisi Bianconeri untuk meraih Scudetto kelima berturut-turut

Minggu, 10 Apr 2016 18:15 WIB

Pemain Juventus Paul Pogba. Antara Foto

KBR - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengatakan masih ada poin-poin yang mesti dimenangkan mereka usai mengalahkan AC Milan di San Siro, Minggu (10/4) dini hari WIB. Hal itu untuk mengejar ambisi Bianconeri untuk meraih Scudetto kelima berturut-turut

"Memenangkan lima gelar Scudetto berturut-turut bukanlah sesuatu yang terjadi setiap lima tahun, tapi kami sudah memiliki kesempatan untuk melakukannya musim ini. Kami harus tetap tenang dan berani, tetapi juga menikmati perjalanan, mengambil setiap pertandingan satu persatu," jelas Allegri seperti dikutip dari laman resmi Juventus.

Ia berharap apa yang ditampilkan para pemainnya saat melawan Milan terus dipertahankan di sisa-sisa laga terakhir.

"Ini adalah upaya tim yang benar yang berasal dari dukungan klub, manajer dan pemain, yang telah sangat baik dari pertandingan kesepuluh dan seterusnya," imbuhnya.

Meski demikian, Allegri tetap memberikan pujian kepada AC Milan yang bermain cukup baik pada laga lanjutan Serie A kemarin.

"Kami tidak memulai dengan terlalu baik, tapi kami kembali mengambil permainan terutama setelah tertinggal. Kita mungkin bahkan bisa menyelesaikan babak pertama dengan memimpin, tapi pujian saya berikan kepada Milan yang bermain dengan baik dan memaksa Gigi Buffon melakukan penyelamatan brilian," ungkapnya. 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI

  • Bagi-Bagi Kopi di Filosofi Kopi 2
  • (Wawancara) Batal Temui Luhut, Senator Australia Kecewa
  • PDIP: Jika Tak Kompak Dukung Pemerintah, Silakan PAN Keluar Dari Koalisi
  • Indonesia Turki Sepakati Perangi Terorisme Lintas Negara
  • Alasan Polisi Hentikan Kasus Kaesang

KPPU Belum Temukan Indikasi Monopoli PT IBU

  • Menristek Bakal Tindak Dosen HTI Sesuai Prosedur
  • PUPR Kejar Sejumlah Ruas Trans Sumatera Beroperasi 2018
  • Kelangkaan Garam, Kembali ditemukan Garam Tak Berlogo BPOM

Perkawinan anak dibawah usia minimal, menjadi hal memprihatinkan yang seharusnya menjadi perhatian dari pemerintah apabila benar-benar ingin melindungi anak-anak sebagai generasi penerus Bangsa.