Scudetto kelima, Juventus : Masih Ada Poin Yang Harus Dimenangkan

Hal itu untuk mengejar ambisi Bianconeri untuk meraih Scudetto kelima berturut-turut

Minggu, 10 Apr 2016 18:15 WIB

Pemain Juventus Paul Pogba. Antara Foto

KBR - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengatakan masih ada poin-poin yang mesti dimenangkan mereka usai mengalahkan AC Milan di San Siro, Minggu (10/4) dini hari WIB. Hal itu untuk mengejar ambisi Bianconeri untuk meraih Scudetto kelima berturut-turut

"Memenangkan lima gelar Scudetto berturut-turut bukanlah sesuatu yang terjadi setiap lima tahun, tapi kami sudah memiliki kesempatan untuk melakukannya musim ini. Kami harus tetap tenang dan berani, tetapi juga menikmati perjalanan, mengambil setiap pertandingan satu persatu," jelas Allegri seperti dikutip dari laman resmi Juventus.

Ia berharap apa yang ditampilkan para pemainnya saat melawan Milan terus dipertahankan di sisa-sisa laga terakhir.

"Ini adalah upaya tim yang benar yang berasal dari dukungan klub, manajer dan pemain, yang telah sangat baik dari pertandingan kesepuluh dan seterusnya," imbuhnya.

Meski demikian, Allegri tetap memberikan pujian kepada AC Milan yang bermain cukup baik pada laga lanjutan Serie A kemarin.

"Kami tidak memulai dengan terlalu baik, tapi kami kembali mengambil permainan terutama setelah tertinggal. Kita mungkin bahkan bisa menyelesaikan babak pertama dengan memimpin, tapi pujian saya berikan kepada Milan yang bermain dengan baik dan memaksa Gigi Buffon melakukan penyelamatan brilian," ungkapnya. 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

SPDP Pemimpin KPK, Jokowi Minta Tak Gaduh

  • Wiranto: Jual Saja Lapas Cipinang untuk Bangun Lapas di Pulau Terpencil
  • Gubernur Yogyakarta Pastikan Tindak Tegas Pelaku Aksi Intoleransi
  • Sebagai Panglima Tertinggi, Jokowi Perintahkan Bawahannya Tak Bikin Gaduh
  • Kalau Tak Setuju Ide Tes Keperawanan, Jangan Menyerang!
  • Jokowi: Kita Lebih Ingat Saracen, Ketimbang Momentum

Menko Wiranto Bakal Tangkap Tentara OPM

  • Kapolri, Evakuasi Di Papua Ajang Bersih-Bersi Pendulang Liar
  • Nazaruddin Sebut Setnov Terima Duit e-KTP
  • Puluhan Calon PPS di Rembang Terindikasi Anggota Parpol