Rooney Marah Ditarik Keluar

Menurut manajer The Red Devils, Louis van Gaal, kemarahan tersebut dipicu karena sang kapten ingin bermain penuh 90 menit.

Minggu, 17 Apr 2016 13:52 WIB

Wayne Rooney. Antara Foto

KBR - Penyerang Manchester United Wayne Rooney marah ketika ditarik keluar pada babak awal melawan Aston Villa di Old Trafford, Sabtu (16/4) malam WIB. Saat itu Unites sudah unggul 1-0 melalui gol Marcus Rashford pada menit ke-32. Menurut manajer The Red Devils, Louis van Gaal, kemarahan tersebut dipicu karena sang kapten ingin bermain penuh 90 menit.

"Ia marah karena ia ingin bermain penuh 90 menit. Anda bisa lihat ia kehilangan banyak bola di babak kedua, yang itu tidak terjadi di babak pertama. Saya rasa ia sangat bagus di babak pertama. Ini adalah semangat yang bagus ketika Anda ingin bermain 90 menit. Saya sangat positif tentang [penampilannya] di babak pertama," jelas van Gaal.

Van Gaal pada awalnya dirinya ingin mengganti Rashford daripada Roonet. Namun hal itu tidak dilakukan karena pemain muda itu tampil luar biasa pada laga tersebut.

""Saya ingin mengganti [Rashford]. Ia masih muda dan bermain di banyak pertandingan terakhir, tapi pada akhirnya saya tidak ingin melakukan itu karena saya juga ingin mendapat keuntungan dari momentum itu. Dan, ia sangat positif dalam bermain," imbuhnya.

Marcus Rashford telah mencetak 7 gol dari 12 pertandingan sejak bergabung dengan Manchester United.  The Red Devils kini duduk di peringkat kelima dengan mengumpulkan 56 poin dari 33 pertandingan. 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Gubernur Yogyakarta Pastikan Tindak Tegas Pelaku Aksi Intoleransi

  • Sebagai Panglima Tertinggi, Jokowi Perintahkan Bawahannya Tak Bikin Gaduh
  • Kalau Tak Setuju Ide Tes Keperawanan, Jangan Menyerang!
  • Jokowi: Kita Lebih Ingat Saracen, Ketimbang Momentum
  • SBY Bertemu Mega di Istana, JK: Bicara Persatuan
  • 222 Triliun Anggaran Mengendap, Jokowi Siapkan Sanksi Bagi Daerah

Demi Kesetaraan, Kemenhub Berkeras Batasi Tarif Taksi Online

  • Kasus Hakim Praperadilan Setnov Segera Masuk Sidang Panel KY
  • Kasus Pribumi, Polri Masih Kaji Laporan terhadap Anies Baswedan
  • Pernikahan Usia Anak di NTB Masih Tinggi