Polisi Selidiki Pelaku Kekerasan di Laga MU-Liverpool

Kepolisian Greater Manchester menyebutkan ada seorang anak terkena lemparan kursi plastik dan menyebabkan luka akibat bentrokan diantara para suporter.

Jumat, 08 Apr 2016 09:34 WIB

Ilustrasi Manchester United-Liverpool

Ilustrasi Manchester United-Liverpool

KBR - Kepolisian melanjutkan penyelidikan terkait kasus kekerasan saat pertandingan Liga Eropa antara Manchester United dan Liverpool di Liga Eropa, 17 Maret lalu. 

Polisi mengajukan permintaan publik untuk mengidentifikasi sembilan orang yang diduga mengetahui atau terlibat kekerasan itu. 

Pada pertandingan putaran kedua tersebut, Liverpool bermain seri dengan skor 1-1 atas MU dan berhak lolos ke babak perempat final Liga Eropa, karena pada pertandingan pertama Liverpool menang 2-0. Pertandingan di markas MU itu diwarnai kekerasan di tribun penonton. Kepolisian Greater Manchester menyebutkan ada seorang anak terkena lemparan kursi plastik dan menyebabkan luka akibat bentrokan diantara para suporter. 

Polisi mengatakan sepakbola mestinya merupakan peristiwa yang ramah bagi keluarga. Peristiwa kekerasan saat itu tidak boleh ditoleransi oleh klub manapun.

"Seorang remaja luka akibat gaya preman ceroboh seperti ini. Sejumlah orang telah diperiksa, tapi kami membutuhkan bantuan publik untuk memastikan bahwa orang-orang semacam ini tidak pantas lagi diperbolehkan masuk stadion," kata polisi. 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI

  • Bagi-Bagi Kopi di Filosofi Kopi 2
  • (Wawancara) Batal Temui Luhut, Senator Australia Kecewa
  • PDIP: Jika Tak Kompak Dukung Pemerintah, Silakan PAN Keluar Dari Koalisi
  • Indonesia Turki Sepakati Perangi Terorisme Lintas Negara
  • Alasan Polisi Hentikan Kasus Kaesang

500 Kamisan, Korban Terus Tagih Janji Penyelesaian Kasus HAM Masa Lalu

  • Haris Azhar: Novel Cerita Ada Petinggi Polisi Terlibat Penyerangan
  • Terdakwa Penodaan Agama di Medan, Dituntut 2 Tahun 6 Bulan Penjara
  • Perppu Akses Informasi Keuangan Disahkan Menjadi Undang-undang

Fasilitas KITE IKM diharapkan menjadi jawaban untuk mendorong industri kecil dan menengah untuk terus bergeliat meningkatkan ekspor di tanah air.