Neymar. Antara Foto

KBR - Bintang Barcelona Neymar terancam sanksi badan disiplin La Liga Spanyol karena menampar wajah bek kanan Valencia, Antionio Barragan. Aksi Neymar ini dipicu oleh rasa frustasi karena Barca kalah 2-1 dari Valencia di Camp Nou, Senin (18/4) dini hari WIB.

Aksi tidak sportif yang dilakukan pemain Brasil itu tertangkap basah menampar Antionio Barragan, meski wasit David Fernandez Borbalan tidak melihat saat memimpin pertandingan.

Sebelumnya, Barragan yang tengah selebrasi marah kepada Neymar karena ditampar dan sempat terjadi keributan diantara mereka. Beruntung rekan Barragan dapat menahan sehingga tidak terjadi aksi balas dendam.

Meski kalah, Barcelona masih menduduki puncak klasemen La Liga dengan koleksi 76 poin dari 33 pertandingan, sama dengan Atletico Madrid yang duduk di peringkat kedua. Sementara dengan Real Madrid yang terus membaik di tengah kepemimpinan Zinadine Zidane hanya berjarak 1 poin. 

Bagikan berita ini :

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!