Neymar Terancam Sanksi Karena Tampar Pemain Valencia

Aksi Neymar ini dipicu oleh rasa frustasi karena Barca kalah 2-1 dari Valencia di Camp Nou, Senin (18/4) dini hari WIB.

Senin, 18 Apr 2016 10:12 WIB

Neymar. Antara Foto

KBR - Bintang Barcelona Neymar terancam sanksi badan disiplin La Liga Spanyol karena menampar wajah bek kanan Valencia, Antionio Barragan. Aksi Neymar ini dipicu oleh rasa frustasi karena Barca kalah 2-1 dari Valencia di Camp Nou, Senin (18/4) dini hari WIB.

Aksi tidak sportif yang dilakukan pemain Brasil itu tertangkap basah menampar Antionio Barragan, meski wasit David Fernandez Borbalan tidak melihat saat memimpin pertandingan.

Sebelumnya, Barragan yang tengah selebrasi marah kepada Neymar karena ditampar dan sempat terjadi keributan diantara mereka. Beruntung rekan Barragan dapat menahan sehingga tidak terjadi aksi balas dendam.

Meski kalah, Barcelona masih menduduki puncak klasemen La Liga dengan koleksi 76 poin dari 33 pertandingan, sama dengan Atletico Madrid yang duduk di peringkat kedua. Sementara dengan Real Madrid yang terus membaik di tengah kepemimpinan Zinadine Zidane hanya berjarak 1 poin. 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kapolri: 2018 Indonesia Banyak Agenda, Mesin Makin Panas

  • Jokowi: Masa Sudah 3-4 Tahun Masih Bawa-bawa Urusan Pilpres
  • SPDP Pemimpin KPK, Jokowi Minta Tak Gaduh
  • Wiranto: Jual Saja Lapas Cipinang untuk Bangun Lapas di Pulau Terpencil

Kepala KSP Moeldoko Tepis Anggapan Miring

  • Izin Impor Beras Dialihkan, PT PPI Tak Keberatan
  • BNPB Siapkan Anggaran Rp 166 Miliar untuk Perbaiki Rumah Korban Banjir Bima
  • PS TNI Gagal Menang Melawan 10 Pemain Persebaya

Memberdayakan masyarakat bisa dilakukan dengan banyak cara. Salah satunya seperti apa yang dilakukan anak-anak muda asal Yogyakarta ini melalu platform digital yang mereka namai IWAK.