Jose Mourinho. Antara Foto

KBR - Bekas pelatih Chelsea Jose Mourinho memastikan belum menandatangani kontrak dengan klub sepak bola manapun, termasuk Manchester United. Hal ini dikatakan Mou menyusul rumor yang menyebutnya telah menandatangani kontrak awal bersama United untuk menggantikan Louis van Gaal pada musim depan.

“Van Gaal adalah teman saya. Saya pernah bekerja dengannya selama beberapa tahun. Saya selalu dikaitkan dengan pekerjaan baru dan saya akan mendapatkannya pada musim panas nanti. Tetapi saat ini, saya bisa menjamin bahwa saya tidak memiliki kontrak dengan klub mana pun,” tegas Mou.

Menurut Mou dirinya masih dalam posisi terbuka untuk menerima tawaran melatih di klub manapun saat ini. “Saya tidak dalam posisi untuk menolak tawaran melatih, saya sedang menganalisis tawaran yang ada. Saya sedang dalam posisi terbuka terhadap klub dan timnas mana pun,” terang pria asal Portugal ini.

Sebelumnya, Mou telah dikabarkan akan menggantikan Louis van Gaal di Old Trafford pada musim depan. Ia bahkan dikabarkan sudah memilih beberapa pemain yang akan diboyong ke Old Trafford.

Salah satunya yaitu Zlatan Ibrahimovic yang dikabarkan bakal bekerja sama kembali di Manchester United musim depan, sebelum Ibra hijra ke MLS Amerika Serikat. Ibra sebelumnya telah memberi isyarat akan ke Liga Primer Inggris dan tidak memperpanjang kontraknya bersama PSG yang berakhir Juni mendatang. Ibra dan Mou sudah memiliki hubungan baik sejak mereka bekerja bersama di Internazionale. (Goal.com dan beberapa sumber)

Bagikan berita ini :

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!