Manchester United Segera Umumkan Kontrak Mourinho

The Reds Devils kabarnya siap memberikan dana hingga Rp5 triliun untuk Mou berbelanja pemain.

Minggu, 24 Apr 2016 14:00 WIB

Jose Mourinho

KBR- Bekas pelatih Chelsea Jose Mourinho dikabarkan akan segera diumumkan sebagai pelatih Manchester United dalam 2 minggu mendatang. The Reds Devils kabarnya siap memberikan dana hingga Rp5 triliun untuk Mou berbelanja pemain.

Dana tersebut diharapkan dapat memudahkan langkah pelatih asal Portugal itu mendapat pemain harapannya, sekaligus mengembalikan Manchester United ke tim papan atas Eropa.

Meski demikian, kabar kepastian Mou belum dikonfirmasi pihak United. Hanya saja penandatanganan kontrak kedua pihak telah bocor ke masyarakat Portugal.

Sepanjang 2016 ini, Mourinho memilih menepi dari ingar-bingar sepakbola setelah didepak Chelsea pada akhir tahun lalu. Mourinho sendiri paling santer dikaitkan dengan Manchester United untuk menggantikan Louis van Gaal di musim depan. Selain itu, Mou juga dikaitkan dengan Real Madrid, Valencia, dan bahkan telah dikontak oleh timnas Suriah. (Goal.com dan berbagai sumber)

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

SPDP Pemimpin KPK, Jokowi Minta Tak Gaduh

  • Wiranto: Jual Saja Lapas Cipinang untuk Bangun Lapas di Pulau Terpencil
  • Gubernur Yogyakarta Pastikan Tindak Tegas Pelaku Aksi Intoleransi
  • Sebagai Panglima Tertinggi, Jokowi Perintahkan Bawahannya Tak Bikin Gaduh
  • Kalau Tak Setuju Ide Tes Keperawanan, Jangan Menyerang!
  • Jokowi: Kita Lebih Ingat Saracen, Ketimbang Momentum

KPK Minta Opini Alternatif, IDI Siapkan Pemeriksaan terhadap Novanto

  • Ratusan Warga Non-Papua Keluar dari Lokasi Konflik Tembagapura
  • Jokowi Minta DPD Dukung Pembangunan Daerah
  • Satgas Temukan Kayu-kayu Hasil Pembalakan Liar Hutan Lindung di Nunukan

“Jadi orang malah jadi keluar masuk untuk merokok, berapa waktu yang terbuang,” kata Tari Menayang dari Komnas Pengendalian Tembakau