Stevan Jovetic ketika membela timnas Montenegro. (Foto: Steindy/Wikimedia/Creative Commons)

KBR- Manajer Chelsea yang akan datang, Antonio Conte dikabarkan tertarik dengan penampilan pemain Manchester City Stevan Jovetic. Conte menginginkan klub barunya itu agar memasukan Jovetic ke skuad pada jendela transfer musim panas nanti.  

Jovetic kini tengah dipinjamkan ke Inter Milan dan justru mulai tampil gemilang. Pemain berusia 26 tahun asal Montenegro itu telah menyumbang enam gol dan dua asis dari 23 penampilan di Serie A musim ini.

Media Metro di Inggris memberitakan, Conte sudah tertarik dengan Steven Jovetic sejak pemain itu masih membela Fiorentina. Saat menjadi pelatih Juventus, Conte sudah dua kali mencoba memboyong Jovetic dari Fiorentina namun gagal.

Namun harapan Conte itu mungkin menemui kendala. Karena Inter ingin memiliki Jovetic secara permanen. Inter bisa membeli Jovetic seharga 12,5 juta pounds dari Manchester City sebagaimana dalam perjanjian peminjaman pemain sebelumnya.

Di sisi lain, Stevan Jovetic juga mengisyaratkan ingin bertahan di Inter untuk jangka waktu lebih lama. Ia hanya tertawa ketika ditanya mengenai kemungkinan hengkang dari Inter di akhir musim ini.

"Saya tahu apa yang saya bisa lakukan. Tidak seperti yang diberitakan di surat kabar, saya datang ke sini untuk jangka waktu yang lama dan ingin menandai kehadiran saya di sini dengan gemilang," kata Jovetic dalam situs resmi Inter.

"Saya memang belum melakukan yang terbaik, tapi saya ada di jalur yang benar. Begitu indah perasaan saya ketika mendapat sambutan di San Siro," kata Jovetic.

Sementara itu, Daily Star memberitakan Jovetic tidak begitu cemerlang. Pemain serang itu hanya mencetak enam gol dalam 23 pertandingan dan jarang menjadi pilihan utama.

Antonio Conte sepertinya tidak terlalu terpengaruh dengan gaji Jovetic yg cukup tinggi, 90 ribu pounds (Rp 1,7 miliar) per minggu.

Pemain Inter lainnya yang juga diincar Antonio Conte adalah Jeison Murillo. Pemain asal Kolombia itu juga mengklaim ingin bertahan di Inter Milan, meski diisukan bakal pindah ke kompetisi Liga Inggris.

Murillo yang kini berusia 23 tahun itu menjadi salah pemain pilihan utama Inter di bawah manajer Roberto Mancini. Pada pekan lalu, Antonio Conte diberitakan sengaja datang ke San Siro untuk mengamati langsung penampilan Murillo. (Metro/Daily Star/Bleacher/FoxSport)

Editor: Dimas Rizky

Bagikan berita ini :

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!