Carl Jenkinson (foto: whufc.com)

Liverpool ikut dalam persaingan memperebutkan pemain bintang Arsenal Carl Jenkinson, yang saat ini sedang dipinjamkan ke West Ham United. 

Pemain berusia 23 tahun itu meninggalkan Arsenal di awal musim menyusul kedatangan Mathieu Debuchy dan Calum Chambers. Jenkinson mampu menunjukkan penampilan terbaiknya di Upton Park.

Namun, munculnya pemain muda Hector Bellerin dari tim junior Arsenal bisa membuat Jenkinson meninggalkan Arsenal secara permanen. West Ham sudah mengungkapkan niatnya untuk mengontrak pemain itu pada musim panas nanti. 

Namun klub itu harus bersaing dengan Liverpool. Manajer Brendan Rodgers mengincar Jenkinson sebagai calon yang cocok untuk menggantikan bek kanan veteran Glen Johnson.

Kontrak Johnson di Liverpool akan habis di penghujung musim ini, dan klub Serie A Italia AS Roma sudah mengungkapkan niatnya untuk mendatangkan pemain itu.

Jenkinson selalu menjadi andalan manajer West Ham Sam Allardyce sejak dia datang sebagai pemain pinjaman. Dia bermain dalam 29 pertandingan di semua kompetisi. (footballfancast) 

 

Bagikan berita ini :

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!