HEADLINE

Wenger Ingin Arteta dan Rosky Bertahan

"Arsene Wenger yakin Mikel Arteta dan Tomas Rosicky akan tetap di Arsenal selepas musim ini. "

Wenger Ingin Arteta dan Rosky Bertahan
Arsene Wenger (foto: Antara)

Arsene Wenger yakin Mikel Arteta dan Tomas Rosicky akan tetap di Arsenal selepas musim ini. 

Dua yang sudah lama membela the Gunners itu akan habis kontraknya di penghujung musim 2014-15 dan meski mereka disebut-sebut akan meninggalkan Emirates Stadium, namun Wenger berharap keduanya bertahan. 

Meski sempat mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Arsenal pada Januari, Rosicky bermain cukup baik di paruh kedua musim ini. Hal ini memicu kabar bahwa klub siap mengajukan tawaran baru untuk menggenapi 10 tahun karirnya di Arsenal. 

Sementara Arteta mengalami cedera engkel serius pada November tak tak pernah bermain sejak Arsenal menang 2-0 atas Borussia Dortmund di penyisihan grup Liga Champions. 

Meski pemain berusia 33 tahun itu sudah kembali tampil bersama tim Arsenal U-21 untuk menggembalikan kebugaran fisiknya, Wenger masih belum siap menurunkan Arteta di tim utama. 

Arsenal tengah bersiap menghadapi Reading di semi final Piala FA di Wembley pada Sabtu (18/4/2015) (goal) 

 

  • arsenal
  • Arsene Wenger
  • mikel arteta

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!