Wenger Akui Sulit Kejar Chelsea

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku kesulitan mengejar Chelsea, kalaupun Arsenal bisa menundukkan tim tersebut dalam pertandingan lanjutan Liga Primer di Stadion Emirates Ahad pekan ini.

Jumat, 24 Apr 2015 13:04 WIB

manajer Arsenal Arsene Wenger (foto: Antara)

KBR - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku kesulitan mengejar Chelsea, kalaupun Arsenal bisa menundukkan tim tersebut dalam pertandingan lanjutan Liga Primer di Stadion Emirates Ahad pekan ini. 

Di klasemen sementara, Chelsea berasa di posisi teratas unggul 10 poin atas Arsenal yang berada di urutan kedua. Dia mengatakan, yang akan dilakukan kini adalah mengejar ketertinggalan dari Chelsea. 

Peluang tersebut masih ada, karena kata dia, pertandingan nanti akan digelar di kandang The Gunners. Wenger menegaskan bahwa laga Arsenal melawan Chelsea bukanlah duel antarmanajer, melainkan pertarungan kualitas pemain.

Editor: antonius Eko 

 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Impor Garam 3,7 Juta Ton, Susi: Bukan Rekomendasi KKP

  • Kapolri: 2018 Indonesia Banyak Agenda, Mesin Makin Panas
  • Jokowi: Masa Sudah 3-4 Tahun Masih Bawa-bawa Urusan Pilpres
  • SPDP Pemimpin KPK, Jokowi Minta Tak Gaduh
  • Wiranto: Jual Saja Lapas Cipinang untuk Bangun Lapas di Pulau Terpencil

Arsul Sani: KPK Jangan Bernafsu Tangani Korupsi Swasta

  • BPBD Lebak: Gempa Hantam 9 Kecamatan
  • Jerat Hari Budiawan, Warga Tumpang Pitu Protes Putusan Hakim
  • Gunakan GBK, Persija Naikan Tiket Pertandingan Piala AFC

Padahal para pekerja di kedua jenis industri ini kerap dituntut bekerja melebihi jam kerja dan juga kreativitas yang tak terbatas.