Rossi Komentari Jatuhnya Marquez

Pebalap Yamaha, Valentino Rossi menyayangkan terjatuhnya Marc Marquez di seri Moto GP Argentina. The Doctor menilai, Marquez terjatuh karena terlalu memaksakan diri.

Senin, 20 Apr 2015 07:28 WIB

KBR - Pebalap Yamaha, Valentino Rossi menyayangkan terjatuhnya Marc Marquez di seri Moto GP Argentina. The Doctor menilai, Marquez terjatuh karena terlalu memaksakan diri. 

Rossi memenangi MotoGP Argentina secara dramatis. Meski memulai balapan di posisi delapan, pebalap asal Itala itu menunjukkan kelasnya dengan menyalip sejumlah rider di depannya, sehingga bisa bertarung dengan Marquez di posisi terdepan. 

Memanfaatkan keunggulan daya cengkram ban, Rossi berhasil memangkas jarak dan kemudian menyalip Marquez ketika race menyisakan dua lap. 

Marquez yang tidak ingin posisinya terenggut di lap akhir terlihat memaksakan diri, meski sudah berada di belakang Rossi. Pebalap asal Spanyol ini kemudian terjatuh setelah bersenggolan kali kedua dan tak mampu melanjutkan perlombaan.

Editor: Antonius Eko  

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Lies Marcoes Bicara Soal Perempuan dan Anak Dalam Terorisme

  • Begini Kata Wapres JK soal Ricuh di Mako Brimob
  • Perlambat Izin Usaha, Jokowi Siap Hajar Petugas
  • Kasus Novel Jadi Ganjalan Jokowi pada Pemilu 2019
  • Jokowi Perintahkan Polisi Kejar MCA sampai Tuntas

152 Napiter Mako Brimob Ditempatkan di 3 Lapas Nusakambangan

  • Abu Afif, Napi Teroris dari Mako Brimob Dirawat di Ruang Khusus RS Polri
  • Erupsi Merapi, Sebagian Pengungsi Kembali ke Rumah
  • Jelang Ramadan, LPG 3 Kg Langka di Rembang

Permintaan atas produk laut Indonesia untuk kebutuhan dalam negeri maupun ekspor sangat besar tapi sayangnya belum dapat dipenuhi seluruhnya. Platform GROWPAL diharapkan dapat memberi jalan keluar.