KBR - Pebalap Yamaha, Valentino Rossi menyayangkan terjatuhnya Marc Marquez di seri Moto GP Argentina. The Doctor menilai, Marquez terjatuh karena terlalu memaksakan diri. 

Rossi memenangi MotoGP Argentina secara dramatis. Meski memulai balapan di posisi delapan, pebalap asal Itala itu menunjukkan kelasnya dengan menyalip sejumlah rider di depannya, sehingga bisa bertarung dengan Marquez di posisi terdepan. 

Memanfaatkan keunggulan daya cengkram ban, Rossi berhasil memangkas jarak dan kemudian menyalip Marquez ketika race menyisakan dua lap. 

Marquez yang tidak ingin posisinya terenggut di lap akhir terlihat memaksakan diri, meski sudah berada di belakang Rossi. Pebalap asal Spanyol ini kemudian terjatuh setelah bersenggolan kali kedua dan tak mampu melanjutkan perlombaan.

Editor: Antonius Eko  

Bagikan berita ini :

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!