PSG Bantah Minati Dani Alves

Laurent Blanc membantah kabar yang menyebut Paris Saint-Germain telah mengajukan tawaran kontrak kepada bek kanan Barcelona Dani Alves.

Rabu, 15 Apr 2015 07:58 WIB

Dani Alves

Laurent Blanc membantah kabar yang menyebut Paris Saint-Germain telah mengajukan tawaran kontrak kepada bek kanan Barcelona Dani Alves. Kontrak pemain belakang asal Brasil itu akan berakhir musim panas nanti dan kemungkinan besar dia tak akan bertahan di klub pemuncak La Liga itu. 

Kabarnya PSG sudah menjalin kontak dengan perwakilan Dani Alves membahas kemungkinan pindahnya pemain itu ke Parc des Princes. Namun Blanc menegaskan tak pernah ada kesepakatan apa pun. 

“Tak pernah ada tawaran untuk Dani Alves. Dia masih pemain Barcelona dan bukan waktu yang tepat untuk menghubunginya. Kami masih konsentrasi menyelesaikan musim ini,” kata pelatih PSG itu kepada wartawan. 

Alves sendiri pernah menegaskan bahwa dirinya belum membubuhkan tanda tangan di kontrak apa pun dan masih menunggu hingga musim 2014-15 berakhir sebelum mengambil keputusan mengenai masa depannya. 

Dia dipastikan tak bisa membela Barca menghadapai PSG di laga pertama babak perempat final Liga Champions karena tengah menjalani hukuman larangan bermain. (goal). 

 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI

  • Bagi-Bagi Kopi di Filosofi Kopi 2
  • (Wawancara) Batal Temui Luhut, Senator Australia Kecewa
  • PDIP: Jika Tak Kompak Dukung Pemerintah, Silakan PAN Keluar Dari Koalisi
  • Indonesia Turki Sepakati Perangi Terorisme Lintas Negara
  • Alasan Polisi Hentikan Kasus Kaesang

Permintaan PAN Mundur Dari Kabinet Bisa Jadi Masukan Presiden

  • Dua Eksekutor Penembak Gajah di Aceh Tengah Ditangkap
  • Diduga terkait Terorisme, Kuwait Usir Duta Besar Iran
  • Marcos Rojo Terancam Absen sampai 2018

Perkawinan anak dibawah usia minimal, menjadi hal memprihatinkan yang seharusnya menjadi perhatian dari pemerintah apabila benar-benar ingin melindungi anak-anak sebagai generasi penerus Bangsa.