Para pemain Persib (foto: Antara)

KBR - Persib Bandung bertekad meraih kemenangan ketiga di ajang Piala AFC 2015 Grup H, kontra Lao Toyota FC, Selasa (14/4/2015). 

Dalam lawatan tim Maung Bandung ke Laos tersebut, pelatih Djadjang Nurdjaman memboyong 18 pemain. Empat pemain harus rela ditinggal seperti Jajang Sukmara, Rudiyana, striker asing Ilija Spasojevic dan kiper I Made Wirawan yang menderita cedera. 

Lolos ke fase berikutnya dengan predikat juara Grup H jadi tujuan terdekat dari Persib. Mereka kini di puncak klasemen dengan tujuh poin hasil dua kali menang dan satu kali imbang. 

Kendati Lao FC pernah takluk 1-0 dari Persib di Stadion Si Jalak Harupat. Persib harus mewaspadai kejutan Lao di laga nanti, apalagi tim arahan David Booth tampil di hadapan pendukungnya sendiri.

Editor: Antonius Eko  

Bagikan berita ini :

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!