Persib Bertekad Juara Grup H Piala AFC

Lolos ke fase berikutnya dengan predikat juara Grup H jadi tujuan terdekat dari Persib. Mereka kini di puncak klasemen dengan tujuh poin hasil dua kali menang dan satu kali imbang.

Senin, 13 Apr 2015 14:26 WIB

Para pemain Persib (foto: Antara)

KBR - Persib Bandung bertekad meraih kemenangan ketiga di ajang Piala AFC 2015 Grup H, kontra Lao Toyota FC, Selasa (14/4/2015). 

Dalam lawatan tim Maung Bandung ke Laos tersebut, pelatih Djadjang Nurdjaman memboyong 18 pemain. Empat pemain harus rela ditinggal seperti Jajang Sukmara, Rudiyana, striker asing Ilija Spasojevic dan kiper I Made Wirawan yang menderita cedera. 

Lolos ke fase berikutnya dengan predikat juara Grup H jadi tujuan terdekat dari Persib. Mereka kini di puncak klasemen dengan tujuh poin hasil dua kali menang dan satu kali imbang. 

Kendati Lao FC pernah takluk 1-0 dari Persib di Stadion Si Jalak Harupat. Persib harus mewaspadai kejutan Lao di laga nanti, apalagi tim arahan David Booth tampil di hadapan pendukungnya sendiri.

Editor: Antonius Eko  

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

222 Triliun Anggaran Mengendap, Jokowi Siapkan Sanksi Bagi Daerah

  • Wiranto Ajak 5 Negara Keroyok ISIS di Marawi
  • Jokowi: Dulu Ikut Presidential Threshold 20 Persen, Sekarang Kok Beda...
  • Ari Dono Sukmanto soal Penanganan Beras Oplosan PT IBU
  • Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI
  • Bagi-Bagi Kopi di Filosofi Kopi 2

Koalisi Selamatkan Teluk Jakarta Gugat Pemprov DKI soal Keterbukaan Informasi Reklamasi

  • Pengamat: Ada Barter Antara Perppu dengan Tambahan Fasilitas DPR
  • Polisi Temukan Selebaran ISIS Bernada Ancaman
  • LN: 2 Negara Capai Kesepakatan Baru soal Sengketa Laut Cina Selatan

Dalam Perbincangan Ruang Publik KBR kali ini, kita akan punya 5 topik utama, penasaran? ikuti perbincangan Ruang Publik KBR