pendukung Bayern Munich (foto: Antara)

KBR - Pep Guardiola berterima kasih pada Bayern Munich setelah bangkit dari kekalahan di leg pertama perempat-final untuk menggilas Porto dan mengamankan semi-final Liga Champions. 

Pep mengaku selalui yakin pasukannya mampu membalikan keadaan dan lepas dari tekanan. Sebelumnya, Bayern mendapat kritik keras setelah kalah 3-1 di Estadio do Dragao pekan lalu, tapi mereka bangkit dengan sempurna dan menang 6-1 di Allianz Arena, Rabu (22/4/2015). 

Mereka mencetak lima gol di paruh pertama lewat Thiago Alcantara, Jerome Boateng, Thomas Muller, dan Robert Lewandowski. Lalu, Jackson Martinez memperkecil jarak dan disusul oleh tendangan bebas Xabi Alonso yang memperbesar kemenangan Bayern. Bagi Guardiola, ini adalah semi-final Liga Champions keenam selama enam tahun karirnya. Empat kali bersama Barcelona, dua kali bersama Bayern. (goal)

Editor: Antonius Eko 

 

Bagikan berita ini :

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!