HEADLINE

Modric Absen Sampai Akhir Musim

Modric Absen Sampai Akhir Musim

Real Madrid terguncang oleh kabar bahwa Luka Modric harus absen hingga akhir musim setelah dipastikan tak bisa main selama enam pekan. 

Pemain itu mengalami cedera di menit ke-60 dalam laga melawan Malaga di Santiago Bernabeu, akhir pekan lalu. Pengurus klub menyebut Modric mengalami masalah di ligamen lutut kanannya. 

Federasi Sepak Bola Kroasia menyebut Modric harus absen enam pekan, artinya dia tak bisa main di beberapa pertandingan di penghujung musim, yang akan berakhir pada 24 Mei. Bekas pemain Tottenham itu tak bisa diturunkan melawan Celta, Almeria, Sevilla, Valencia, Espanyol dan Getafe. 

Modric juga hanya jadi penonton saat laga penting perempat final Liga Champions. Mereka akan menghadapi klub rival sekota Atletico di Santiago Bernabeu. Meski demikian, pemain berusia 29 tahun itu sudah bisa tampil jika Madrid lolos ke final Liga Champions yang akan dilaksanakan pada 6 Juni. (goal) 

 

  • Real Madrid
  • Luka Modric

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!