Modric Absen Sampai Akhir Musim

Real Madrid terguncang oleh kabar bahwa Luka Modric harus absen hingga akhir musim setelah dipastikan tak bisa main selama enam pekan.

Senin, 20 Apr 2015 06:30 WIB

Luka Modric (kedua dari kanan) (foto: Antara)

Real Madrid terguncang oleh kabar bahwa Luka Modric harus absen hingga akhir musim setelah dipastikan tak bisa main selama enam pekan. 

Pemain itu mengalami cedera di menit ke-60 dalam laga melawan Malaga di Santiago Bernabeu, akhir pekan lalu. Pengurus klub menyebut Modric mengalami masalah di ligamen lutut kanannya. 

Federasi Sepak Bola Kroasia menyebut Modric harus absen enam pekan, artinya dia tak bisa main di beberapa pertandingan di penghujung musim, yang akan berakhir pada 24 Mei. Bekas pemain Tottenham itu tak bisa diturunkan melawan Celta, Almeria, Sevilla, Valencia, Espanyol dan Getafe. 

Modric juga hanya jadi penonton saat laga penting perempat final Liga Champions. Mereka akan menghadapi klub rival sekota Atletico di Santiago Bernabeu. Meski demikian, pemain berusia 29 tahun itu sudah bisa tampil jika Madrid lolos ke final Liga Champions yang akan dilaksanakan pada 6 Juni. (goal) 

 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Lies Marcoes Bicara Soal Perempuan dan Anak Dalam Terorisme

  • Begini Kata Wapres JK soal Ricuh di Mako Brimob
  • Perlambat Izin Usaha, Jokowi Siap Hajar Petugas
  • Kasus Novel Jadi Ganjalan Jokowi pada Pemilu 2019
  • Jokowi Perintahkan Polisi Kejar MCA sampai Tuntas

152 Napiter Mako Brimob Ditempatkan di 3 Lapas Nusakambangan

  • Abu Afif, Napi Teroris dari Mako Brimob Dirawat di Ruang Khusus RS Polri
  • Erupsi Merapi, Sebagian Pengungsi Kembali ke Rumah
  • Jelang Ramadan, LPG 3 Kg Langka di Rembang

Permintaan atas produk laut Indonesia untuk kebutuhan dalam negeri maupun ekspor sangat besar tapi sayangnya belum dapat dipenuhi seluruhnya. Platform GROWPAL diharapkan dapat memberi jalan keluar.