HEADLINE

Menpora Izinkan QNB League Berlanjut dengan 18 Klub

Menpora Izinkan QNB League Berlanjut dengan 18 Klub

KBR, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi melunak di hadapan 18 klub liga Indonesia, QNB. 

Kemenpora siap memberikan izin kepada 2 klub yang tadinya tidak direkomendasikan yaitu Arema Cronus dan Persebaya Surabaya. Untuk itu, Kemenpora meminta PT Liga Indonesia segera melanjutkan Liga QNB musim ini.

"Kita ingin kompetisi ini berjalan dengan baik. Termasuk Arema dan Persebaya sudah kita mintai pendapat. Insyaallah akan ada jalan keluar. (Jalan dengan 18 klub?) ya 18. (Dikelola oleh PSSI atau tim transisi?) Itu biarlah dibicarakan lagi nanti," kata Imam Nahrawi.

Menpora Imam Nahrawi menggelar pertemuan tertutup dengan 18 klub peserta Liga Indonesia, Senin (27/4/2015). Pertemuan ini membicarakan kelanjutan liga menyusul pembekuan terhadap Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). Kemenpora mendesak liga diteruskan oleh PT Liga namun di bawah pengawasan tim transisi.

Editor: Antonius Eko 

 

  • Menpora
  • QNB League

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!