Mario Mandzukic

Penyerang Atletico Madrid Mario Mandzukic membantah laporan bahwa pemain belakang Real Madrid Dani Carvajal telah menggigitnya saat kedua tim bertemu di laga pertama babak perempat final Liga Champions di Vicente Calderon, Rabu (15/4/2015). 

Keduanya bertabrakan di kontak penalti Real di babak kedua dalam laga yang berakhir imbang 0-0 itu. Pasca kejadian itu beredar kabar bahwa Carvajal telah menggigit pemain Kroasia tersebut. 

Dani Carvajal langsung membantah kabar itu di akun Twitternya. Namun, UEFA tetap memutuskan untuk menyelidiki kasus ini. Kini, Mandzukic ikut buka suara dan membela pemain belakang Real Madrid itu. 

“Pertandingan kemarin sangat ketat bagi kedua tim. Tapi, bagi saya, tak ada kontroversi dalam laga itu. Tak ada gigitan, tak ada apa-apa,” tulis Mandzukic di Twitter. 

Mandzukic juga menjadi pemberitaan di laga tersebut setelah bekas pemain Bayern Munich itu mengalami luka di wajah akibat disikut Sergio Ramos. Mandzukic menuding Ramos sengaja melakukan hal itu. (goal) 

 

Bagikan berita ini :

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!