Manchester United Pemberi Gaji Tertinggi di Liga Inggris

Manchester United menyalip Manchaster City dan menjadi tim dengan pembayaran gaji terbesar di Liga Primer Inggris musim lalu.

Rabu, 22 Apr 2015 12:45 WIB

KBR – Manchester United  menyalip Manchaster City dan menjadi tim dengan pembayaran gaji terbesar di Liga Primer Inggris musim lalu. 

Manchester United memuncaki daftar pembayaran gaji pemain yang melonjak hingga Rp400 miliar. Yakni dari Rp 2,5 triliun menjadi Rp 2,9 triliun untuk gaji pemain. Angka-angka itu telah terkonfirmasi melalui laporan keuangan tahunan yang didaftarkan ke perusahaan registrasi pemerintah Inggris. 

Chelsea, calon kuat jawara Liga Primer Inggris dengan keunggulan sepuluh angka di klasemen terkini, hanya menghuni peringkat ketiga di bawah duo Manchester dengan nilai Rp 2,6 triliun. Urutan terbawah ditempati oleh Burnley, yang cuma membayarkan Rp 297 miliar. 

Editor: Antonius Eko 

 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kapolri: 2018 Indonesia Banyak Agenda, Mesin Makin Panas

  • Jokowi: Masa Sudah 3-4 Tahun Masih Bawa-bawa Urusan Pilpres
  • SPDP Pemimpin KPK, Jokowi Minta Tak Gaduh
  • Wiranto: Jual Saja Lapas Cipinang untuk Bangun Lapas di Pulau Terpencil

Jepang Jadi Pendana Kereta Semi-Cepat Jakarta-Surabaya

  • KLHS Pegunungan Kendeng Rampung Disusun
  • KKP Klaim 3 Tahun Belakangan Stok Ikan Meningkat
  • KPU: Belum Ada Bakal Pasangan Calon Pilkada Kota Bandung yang Lengkapi Persyaratan

Satu keluarga bisa jadi kesulitan makan, yang lain punya kelebihan makanan.