Manchester United Pemberi Gaji Tertinggi di Liga Inggris

Manchester United menyalip Manchaster City dan menjadi tim dengan pembayaran gaji terbesar di Liga Primer Inggris musim lalu.

Rabu, 22 Apr 2015 12:45 WIB

KBR – Manchester United  menyalip Manchaster City dan menjadi tim dengan pembayaran gaji terbesar di Liga Primer Inggris musim lalu. 

Manchester United memuncaki daftar pembayaran gaji pemain yang melonjak hingga Rp400 miliar. Yakni dari Rp 2,5 triliun menjadi Rp 2,9 triliun untuk gaji pemain. Angka-angka itu telah terkonfirmasi melalui laporan keuangan tahunan yang didaftarkan ke perusahaan registrasi pemerintah Inggris. 

Chelsea, calon kuat jawara Liga Primer Inggris dengan keunggulan sepuluh angka di klasemen terkini, hanya menghuni peringkat ketiga di bawah duo Manchester dengan nilai Rp 2,6 triliun. Urutan terbawah ditempati oleh Burnley, yang cuma membayarkan Rp 297 miliar. 

Editor: Antonius Eko 

 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI

  • Bagi-Bagi Kopi di Filosofi Kopi 2
  • (Wawancara) Batal Temui Luhut, Senator Australia Kecewa
  • PDIP: Jika Tak Kompak Dukung Pemerintah, Silakan PAN Keluar Dari Koalisi
  • Indonesia Turki Sepakati Perangi Terorisme Lintas Negara
  • Alasan Polisi Hentikan Kasus Kaesang

500 Kamisan, Korban Terus Tagih Janji Penyelesaian Kasus HAM Masa Lalu

  • Haris Azhar: Novel Cerita Ada Petinggi Polisi Terlibat Penyerangan
  • Terdakwa Penodaan Agama di Medan, Dituntut 2 Tahun 6 Bulan Penjara
  • Perppu Akses Informasi Keuangan Disahkan Menjadi Undang-undang

Indonesia mengalami masalah ketimpangan (inequality) dan tengah berupaya memeranginya. Simak perbincangannya hanya di Ruang Publik KBR, Rabu 26 Juli 2017 pukul 09.00-10.00 WIB.