BERITA

Inter Ikut Incar Alex Song

Inter Ikut Incar Alex Song

Inter Milan siap bersaing dengan West Ham untuk mempermanenkan pemain tengah Barcelona, Alex Song. 

Song tengah dipinjamkan ke West Ham musim ini setelah gagal bersaing di Camp Nou, dan West Ham berharap bsia mendapatkan pemain itu secara permanen dalam beberapa bulan mendatang. 

Pemain Kamerun itu digaji Rp 1,2 miliar per pekan dan West Ham berharap bisa mencapai kesepakatan dengan besaran gaji yang sama. Sementara Barcelona siap melepas pemain itu dengan bayaran Rp 91 miliar. 

Namun, Inter juga tengah mencari pemain baru. Pelatih Roberto Mancini ingin mendatangkan Yaya Toure, yang pernah bekerja sama di Manchester City, namun harga pemain itu terlalu mahal. 

Direktur olahraga Inter Piero Ausilio mencari pemain yang lebih murah dan sudah menghubungi agen Song. Inter pernah hampir merekrut pemain berusia 27 tahun itu pada tahun lalu. 

Song sendiri mengaku masih bahagia di West Ham, namun dia akan mengevaluasi masa depannya pada musim panas ini. 

Inter, yang saat ini berada di peringkat 10 klasemen Serie A, berusaha membangun skuad baru untuk musim 2015-16 dan siap melepas beberapa pemainnya. Hugo Campagnaro dan Jonathan akan meninggalkan klub karena kontraknya habis. 

Sementara Marco Andreolli adalah pemain lain yang diizinkan pergi bersama Ezequiel Schelotto, yang saat ini dipinjamkan ke Chievo, serta Ruben Botta. (goal) 

 

  • Inter Milan
  • alex song
  • west ham united

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!